Infinix Hot 12, Ponsel Gaming 2 Jutaan

Infinix Hot 12, Ponsel Gaming 2 Jutaan

Hot 12, Image Credit: Infinix--

Ingin punya ponsel gaming tapi duit ngepas, maka sulit rasanya untuk mendapatkan pengalaman ponsel gaming yang diidamkan.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Namun itu dulu, karena jaman sekarang sudah banyak produsen HP yang berani memberikan spek gaming pada ponsel keluaran mereka.

Salah satunya ini nih, Infinix Hot 12. Harganya cuma dua jutaan tapi diklaim mampu memberikan pengalaman gaming pada penggunanya.

Menyasar pada gamer mobile, Infinix Hot 12 dibekali dengan chipset gaming dari MediaTek, Helio G85 yang kalimnya mampu menyajikan performa ponsel yang maksimal.

(BACA JUGA:Redmi K50 Gaming Edition, Ada Trigger-nya Lho)

(BACA JUGA:Akhirnya Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Ponsel Gaming Xiaomi)

Memiliki dual core Cortex-A75, chipset ponsel ini mampu digeber hingga 2.0GHz jika bicara performanya.  

Dari sisi RAM, ada RAM 6GB yang katanya bisa di-extent hingga 11GB. ROM-nya tersedia 128GB untuk media penyimanan internal, dan diperbesar dengan kartu memori tambahan hingga 512GB.

Untuk daya baterai, Infinix Hot 12 dibekali baterai besar 5.000mAh, dan sudah support pengisian daya 18W via USB Type-C.

Gakk Cuma itu, Infinix juga ngasih layar yang lega yaitu 6,82 inci untuk ponsel ini. Bicara kamera selfie-nya, ada kamera 8Mp dengan model punch hole yang memberikan kesan layar ponsel terlihat lebih luas.

Bicara kamera belakang, Infinix Hot 12 punya kamera utama 13MP, selain dua jenis kamera lainnya. Di

Untuk refresh rate, Infinix Hot 12 punya refresh rate 90Hz untuk pengalaman gaming yang lebih baik, di ponsel kelas ramah kantong ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: