Parah, Tiga Wanita di Binjai Ini Bawa-Bawa Palestina untuk Kumpul Donasi Bodong

Selasa 14-11-2023,11:25 WIB
Reporter : Afdal Namakule
Editor : Afdal Namakule

Bagi yang ingin berdonasi, dipersilakan untuk mengirimkan sejumlah uang ke rekening yang tertera. Jangan khawatir soal keamanan karena Baznas sendiri merupakan salah satu lembaga resmi yang dikelola pemerintahan.

2. Kedubes Palestina

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang ingin membantu warga Palestina, Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina pun membuka donasi untuk umum. Donasi ini nantinya akan disalurkan kepada warga Palestina, khususnya yang berada di jalur Gaza.

Jika ingin berdonasi, Anda bisa mengirimkan uang ke nomor rekening 123-00-0010122-2 Bank Mandiri atas nama Embassy of the State of Palestine. Nominal berapa pun akan diterima dan disumbangkan tepat sasaran.

3. Kitabisa

Kitabisa merupakan salah satu platform yang memudahkan masyarakat untuk berdonasi dan menggalang dana secara online. Anda bisa menyumbang untuk Palestina di platform ini. Soal keamanan tidak perlu diragukan lagi karena sudah banyak dana yang disalurkan oleh Kitabisa ke orang-orang yang membutuhkan.

4. Dompet Dhuafa

Sebagai lembaga kemanusiaan dan filantropi Islam, Dompet Dhuafa ikut andil dalam kegiatan galang dana untuk Palestina. Melalui situs resminya, Dompet Dhuafa membuka donasi online untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Nantinya, donasi tersebut akan disalurkan secara langsung ke Palestina, khususnya di jalur Gaza. Dompet Dhuafa pun menyediakan ambulans khusus untuk mengevakuasi korban-korban Palestina. (*)

 

Kategori :