Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Napoli vs Inter Milan

Minggu 21-05-2023,22:20 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

Link live streaming Liga Italia - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 36 antara Napoli vs Inter Milan, Minggu, 21 Mei 2023.

Pertandingan pekan 31 yang mempertemukan Napoli vs Inter Milan bakal berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Italia, pukul 23.00 WIB.

Sebagai tuan rumah Napoli kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Inter Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan nanti pihaknya ingin memberikan yang terbaik untuk mengalahkan Inter.

"Ini satu-satunya tim yang kami butuhkan untuk mengatasi semua lawan di liga," kata Spalletti dikutip situs resmi Napoli.

Luciano Spalletti juga menyoroti beberapa klub Italia yang sukses tampil ke final tiga kompetisi Eropa.

"Kami masih memiliki banyak insentif, karena pemain yang dipilih oleh perusahaan memiliki disiplin besi bawaan, tidak perlu mendorong mereka," tegas Spalletti.

BACA JUGA:

Di sisi lain, kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi dilaporkan akan membuat enam perubahan starting XI saat lawan Napoli.

Dikutip Sempre Inter, Pelatih Inter Inzaghi siap untuk merotasi timnya secara signifikan sekali lagi.

Pergantian besar telah menjadi kebijakan pelatih selama beberapa minggu terakhir.

Inter telah berjuang di tiga lini. Ini berarti bahwa pertandingan telah datang setiap beberapa hari, tanpa henti sejak awal April.

Kategori :