SEA Games 2023: Pelatih Timnas U-22 Wanti-wanti Fajar Fathur Rahman yang Jadi Top Skor Saat Ini

Senin 08-05-2023,12:15 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

SEA Games 2023 - Kepala pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri wanti-wanti gelandang serang Fajar Fathur Rahman yang jadi top skor SEA Games 2023 sementara saat ini.

Indra Sjafri begitu terkejut dengan perubahan yang ditampilkan Fajar Fathur Rahman yang bermain tidak pada posisi utamanya.

"Khusus Fajar kalau enggak salah dia sampai hari ini top skorer ya, top skorer SEA Games," kata Indra dikutip situs resmi PSSI.

"Dan surprise saya bereksperimen menempatkan dia dari full back kanan sama pindahkan ke winger, dan hasilnya cukup surprise untuk saya," tambahnya.

BACA JUGA:

Bahkan Indra Sjafri berpesan agar Fajar Fathur Rahman jangan berpuas diri atas apa yang tengah dicapai sekarang ini.

"Tentu terima kasih untuk Fajar dan saya minta jangan berpuas diri dan pergunakan kesempatan ini untuk bisa lebih berkontribusi nanti di semifinal dan final," ucap Indra Sjafri.

Saat ini Fajar Fathur Rahman memimpin dafar top skor sementara cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023.

Fajar Fathur Rahman mengemas empat gol dan jumlah tersebut bisa bertambah ke depannya karena Timnas Indonesia U-22 masih berlaga di SEA Games 2023.

BACA JUGA:

Selain itu penyerang Timnas Indonesia U-22 Ramadhan Sananta mengoleksi tiga gol yang membayangi Fajar Fathur Rahman.

Di sisi lain Fajar Fathur Rahman ucap kalimat berkelas usai jadi top skor sementara cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023.

"Alhamdulillah hari ini [kemarin] kami kembali meraih kemenangan dan saya mencetak dua gol," kata Fajar.


Gelandang sayap Timnas Indonesia U-22 Fajar Fathur Rahman merayakan gol ke gawang Timor Leste U-22 di SEA Games 2023, Minggu, 7 Mei 2023 WIB.-Twitter/@PSSI-

Kategori :