Olike Indonesia Rilis 10 Produk Terbaru dan Keren Abis Guna Permudah Gaya Hidup Konsumen

Senin 27-03-2023,12:45 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

Olike Indonesia Rilis 10 Produk Terbaru dan Keren Abis Guna Permudah Gaya Hidup Konsumen - Brand Olike Indonesia turut rilis 10 produk terbaru dan keren abis guna permudah gaya hidup konsumen, yang terbagi dalam beberapa kategori mulai dari inovatif, berkualitas, stylish, dan berjiwa muda dengan harga terjangkau.

Olike Indonesia, perusahaan teknologi yang pada tahun lalu mendapat dua penghargaan di salah satu ajang awards, kembali berinovasi pada awal 2023.

Olike Indonesia merilis 10 produk yang terbagi dalam beberapa kategori yaitu Audio: Beatz Wireless Portable Audio SF4, True Wireless Earphone T103, Headphone H1, Wireless Mini Home Theater S3H.

Lalu ada kategori Protective: Cutting Machine HMA 18, Skin Printer HMP1, Power: Fast Charging Power Bank P7, 3-in-1 Fast Charging Data Cable D104, Magnetic Wireless Power Bank P301, dan Wearable: Smartwatch W12C.

BACA JUGA:Menemukan Hunian Impian: Panduan Membeli Rumah yang Tepat

Untuk saat ini, ada empat produk yang sudah siap dibeli oleh konsumen dengan keunggulan masing-masing seperti Beatz Wireless Portable Audio SF4.

Produk ini memiliki kualitas suara berdefinisi tinggi dan memiliki enam mode efek lampu.

Kemudian ada produk True Wireless Earphone T103 dengan empat pilihan warna yang trendi dan memiliki kualitas suara yang jernih.

Berikutnya ada Smartwatch W12C yang memiliki layar sentuh penuh dan IP67 tahan air serta Skin Printer HMP1 yang memiliki kecepatan cetak 79 detik.

BACA JUGA:Hukum Gosok Gigi saat Puasa Ramadan, Simak Baik-Baik di Sini

Selanjutnya ada Skin Printer HMP1 ini merupakan satu-satunya produk yang ada di dunia, serta satu-satunya dan pertama di Indonesia.

Lewat produk ini, Olike Indonesia menyediakan layanan yang mempermudah konsumen untuk mengkustomisasi pelindung smartphone mereka. 

Chief Executive Officer of Olike Indonesia Cain Wong mengatakan pada 2023 ini kita mulai kembali pada masa-masa dimana sebelum pandemi melanda dunia.


Product experience Olike Indonesia.-Olike Indonesia-

Kategori :