Ragam . 03/10/2025, 15:47 WIB
Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) peringati puncak Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2025 - Satukan Hati, Satukan Semangat bersama dengan konsumen loyal sekaligus anggota komunitas sebagai bentuk apresaisi, HARPELNAS bukan hanya sekadar agenda tahunan tetapi momentum penting untuk semakin dekat dengan konsumen yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan panjang sepeda motor Honda di Indonesia.
fin.co.id - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) peringati puncak Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2025 - Satukan Hati, Satukan Semangat bersama dengan konsumen loyal sekaligus anggota komunitas sebagai bentuk apresaisi lewat kegiatan seru dan penuh kehangatan melalui rolling city dengan melewati beberapa landmark kota Jakarta seperti Lapangan Banteng dan Tugu Tani, yang berada di pusat kota Jakarta.
Acara dilanjutkan dengan ramah tamah makan siang di restaurant Teko, lalu berakhir dengan rangkaian hiburan yang meriah sambil nobar bioskop di CGV, Bella Terra, Kelapa Gading.
Buat WMS, HARPELNAS bukan hanya sekadar agenda tahunan tetapi momentum penting untuk semakin dekat dengan konsumen yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan panjang sepeda motor Honda di Indonesia.
Kegiatan puncak berlangsung meriah dengan partisipasi 20 anggota komunitas yang berasal dari Honda ADV Indonesia, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jakarta, serta Vario160 (V160) Community. Kehadiran komunitas ini memperlihatkan bahwa hubungan antara WMS dan konsumen sudah berkembang menjadi ikatan emosional yang terjalin melalui berbagai aktivitas bersama.
Para anggota komunitas merasa bangga dapat terlibat dalam perayaan HARPELNAS, karena merasakan apresiasi nyata dari WMS yang selalu memberikan perhatian kepada konsumen setia. Rolling city yang dilakukan dengan tertib sekaligus jadi sarana kampanye keselamatan berkendara #Cari_aman, yang selama ini konsisten digaungkan oleh Honda agar seluruh pengendara senantiasa menjadikan keamanan sebagai prioritas di jalan raya.
Sebelum acara puncak, WMS telah lebih dahulu menggelar program servis visit dengan armada Honda Care untuk konsumen setia Honda yang merupakan karyawan Kementerian, beliau secara konsisten melakukan perawatan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS. Kehadiran Servis visit Honda Care yang dapat dihubungi di 1500-989 memberikan kemudahan bagi konsumen yang padat aktivitas, sekaligus memperkuat komitmen WMS dalam memberikan layanan terbaik dengan menjangkau konsumen langsung di lokasi mereka bekerja.
Puncak perayaan HARPELNAS kali ini tidak hanya dimaknai sebagai ajang hiburan, tetapi juga sarana mempererat silaturahmi antara manajemen WMS, Honda Community, juga konsumen. Momen kebersamaan seperti ini menjadi penting karena mampu menghadirkan suasana hangat dan kekeluargaan. WMS percaya bahwa hubungan baik dengan konsumen harus terus dijaga dan dikembangkan.
“Hari Pelanggan Nasional adalah momentum penting bagi kami untuk menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada konsumen setia. Kami percaya, hubungan baik dengan konsumen tidak hanya sebatas produk, namun juga melalui pengalaman, kebersamaan, dan pelayanan yang tulus. Komunitas merupakan mitra strategis yang membantu kami menjaga semangat positif ini tetap hidup,” Head of HC3 PT Wahana Makmur Sejati, Siti Mulyanah.
PT.Portal Indonesia Media
Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210
Telephone: 021-2212-6982
E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com