FWD Luncurkan Tomorrow Protection, Upaya Perkuat Hubungan dengan Nasabah

fin.co.id - 31/10/2024, 23:51 WIB

FWD Luncurkan Tomorrow Protection, Upaya Perkuat Hubungan dengan Nasabah

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) meluncurkan program Customer Month, sebagai upaya FWD Insurance untuk hadir lebih dekat dengan nasabah. Foto: Istimewa

fin.co.id - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) meluncurkan program Customer Month, sebagai upaya FWD Insurance untuk hadir lebih dekat dengan nasabah. FWD Insurance juga memperkenalkan FWD Tomorrow Protection, produk asuransi tradisional ini memberikan perlindungan serta perencanaan keuangan untuk mewujudkan impian di masa depan melalui manfaat tunai.

Direktur Utama FWD Insurance Desy N Widjaya mengatakan, Program Customer Month didedikasikan kepada nasabah. Melalui Customer Month, kata dia, pihaknya ingin mendengarkan feedback, memberikan literasi asuransi, dan mengapresiasi loyalitas nasabah.

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan service excellence bagi seluruh nasabah, sebagai upaya kami mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," kata Desy dalam keterangannya, Kamis 31 Oktober 2024.

Chief Agency Officer FWD Insurance Jeffrey Kie menambahkan, pihaknya menghadirkan FWD Tomorrow Protection untuk membantu setiap orang guna celebrate living dan mewujudkan impian di masa depan. Meski demikian, sambungnya, semua tetap terproteksi.

"Ini saatnya Time to Play dengan FWD Tomorrow Protection," pungkasnya.

Dia mengatakan, FWD Tomorrow Protection hadir dengan beragam keunggulan. Sebut saja, kata dia, perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, kecelakaan, penyakit kritis, dan cacat tetap total untuk membantu nasabah di setiap fase kehidupan.

"Manfaat tunai dari total premi dasar yang akan dibayarkan sesuai dengan plan yang dipilih. Manfaat tambahan pilihan pembebasan pembayaran premi lanjutan (Waiver of Premium) jika tertanggung terdiagnosis mengalami cacat tetap total atau menderita penyakit kritis," tuturnya.

Kemudian, sambungnya, manfaat tambahan pilihan pembebasan pembayaran premi lanjutan (Payor Waiver) jika pembayar premi (bukan tertanggung) mengalami risiko meninggal, terdiagnosis mengalami cacat tetap total atau menderita penyakit kritis

“Produk asuransi tradisional ini dipasarkan melalui jalur pemasaran keagenan yang didukung oleh lebih dari 12.000 agen asuransi dan lebih dari 40 kantor pemasaran di Indonesia," ujarnya.

Salah seorang nasabah FWD Insurance, Chaerunisa mengapresiasi pelayanan dari FWD Insurance. Karena, kata dia, cepat merespons apa yang dibutuhkan nasabah.

“Saya sudah lebih dari 10 tahun menjadi nasabah FWD Insurance dan kagum dengan pelayanan yang diberikan ke nasabah yang komunikatif, edukatif, dan agennya pun proaktif menginformasikan manfaat asuransi serta sigap saat saya butuhkan," tuturnya.

Financial Planner & Educator Aliyah Natasya mengatakan, setiap orang mengalami fase kehidupan, termasuk mimpi dan tantangan yang harus dihadapi. Maka itu, kata dia, persiapan matang sejak dini merupakan langkah cerdas untuk menyiapkan masa depan sebaik mungkin.

"Produk asuransi bisa menjadi pilihan bagi perencanaan keuangan," katanya.

Mihardi
Penulis