Gelar CSR, AQUA Elektronik Bagikan Produk Elektronik Rayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

fin.co.id - 01/09/2024, 16:24 WIB

Gelar CSR, AQUA Elektronik Bagikan Produk Elektronik Rayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Gelar CSR, AQUA Elektronik Bagikan Produk Elektronik Rayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

fin.co.id- Brand penyedia kebutuhan elektronik rumah tangga terpercaya, AQUA Elektronik Indonesia kembali memperkuat komitmennya dengan melanjutkan rangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, AQUA Elektronik memberikan donasi produk elektronik kepada warga Sunter Muara, Jakarta Utara.

Sebagai bagian dari Haier Group yang selama 15 tahun berturut-turut terpilih sebagai Global No. 1 Brand untuk major home appliances versi EuroMonitor, program CSR ini merupakan salah satu bentuk apresiasi AQUA Elektronik kepada konsumen Indonesia atas kepercayaannya. Program CSR ini dilakukan kepada warga RT 019/05 Sunter Muara, Jakarta Utara.

“Program ini bertujuan untuk mendukung masyarakat atau komunitas dalam menghidupkan semangat kemerdekaan dan cinta tanah air. Kami juga ingin semangat kemerdekaan tahun ini memberikan dampak positif bagi warga dan lingkungan," ungkap Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik Indonesia.

Berbagai produk yang diberikan oleh AQUA Elektronik digunakan untuk mendukung beragam kegiatan yang diselenggarakan selama perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain lomba-lomba tradisional, seperti balap karung, tarik tambang, lomba makan kerupuk serta yang sangat menarik adalah kegiatan Jalan Sehat dengan menawarkan hadiah doorprize seperti kulkas, mesin cuci dan LED TV.

Sadayuki menambahkan selain Jakarta, kegiatan CSR AQUA Elektronik lainnya juga akan dilakukan di kota-kota lain seperti Balikpapan dan Manado. Hal ini pun menjadi sejalan dengan ekspansi AQUA Elektronik tahun ini yang semakin luas dalam meningkatkan eksistensinya sebagai brand elektronik rumah tangga terpercaya.

"CSR adalah salah satu kegiatan rutin yang kami adakan setiap tahun. Kepercayaan tinggi yang terus diberikan konsumen Indonesia kepada kami, tentu perlu kami kembalikan kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial. Kami berharap dapat meningkatkan eksistensi dan kontribusi kami kepada masyarakat dan keluarga Indonesia," pungkas Sadayuki.

Ari Nur Cahyo
Penulis