fin.co.id - Haloje Indonesia mengadakan meeting dan training bagi para area distributor, sekaligus live aplikasi Haloje Indonesia.
Meeting dan training tersebut mengambil tema hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, serta Malaysia yang jatuh pada tanggal 31 Agustus 2024.
Training dan meeting itu sudah tersebar di 11 kota di Indonesia, di antaranya Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Bandung, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kab Banyumas.
Selain itu training dan meeting juga diselenggarakan di Kota Bogor, Kota Depok, Kota Tangerang, Kota Mojokerto dan Kota Semarang.
Direktur Utama PT Mallindo Global Network, Titan Sabtian mengungkapkan, nantinya merchant-merchant yang bergabung diutamakan adalah UMKM.
"Nanti merchant-merchant yang bergabung disini kita mengutamakan UMKM dari pada produk-produk yang sudah established, tujuanya kami memang betul-betul ingin mengangkat UMKM," ungkap Titan Sabtian saat dikutip, Senin 26 Agustus 2024.
Tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja, nantinya produk-produk anggota UMKM yang tergabung akan dipasarkan juga di aplikasi Malayasia.
Baca Juga
“Dimana karena memang perusahaan kami juga ada di Malaysia, tentunya nanti UKM-UKM yang produknya bagus tentunya akan kami bawa dan pasarkan di aplikasi Malaysia,” jelasnya.
“Jadi keuntungannya selain juga meningkatkan omset lokal, UMKM yang bagus juga akan kami bawa ke Malaysia,” sambungnya.
HaloJe Indonesia juga memberikan keuntungan peluang lebih besar kepada UMKM untuk bisa mendapatkan omset lebih baik.
“Kami punya rate dibawah yang lain sehingga lebih competitive dan juga memberikan peluang lebih besar kepada UMKM untuk bisa mendapatkan omset lebih baik,” ucapnya.
Haloje Indonesia merupakan aplikasi afiliasi kerja sama antara Indonesia dengan Malaysia, yang dimana aplikasi ini lebih mengutamakan pihak UMKM.