fin.co.id - PT Nojorono Tobacco International (Nojorono Kudus) berkomitmen mendukung pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Caranya, melalui inovasi produk yang berdampak pada penciptaan lapangan kerja.
Brand Manager Nojorono Kudus Christina E. Mirgaya mengatakan, pembukaan lapangan kerja yang dimaksud adalah sektor industri padat karya, dengan melahirkan produk inovasi.
“Hal ini tentu akan meningkatkan kesempatan lapangan kerja, terutama bagi masyarakat sekitar,” kata Christina di Jakarta, Rabu (14/08).
Menurut Christina, besar harapan Nojorono Kudus akan terus dapat membantu masyarakat bangkit dari tantangan yang ada. Tak luput, upaya memberikan yang terbaik, tidak hanya untuk konsumen, tetapi juga bagus bagi komunitas di sekitar.
Sekadar informasi, mengusung konsep kolaboratif aktif, seremoni peluncuran produk Djinggo Tea dikemas secara kreatif dan interaktif. Dalam kesempatan tersebut, para jurnalis yang hadir berkolaborasi secara langsung dengan seniman lokal dalam menciptakan karya seni yang merepresentasikan semangat lintas generasi melalui sudut mural.
"Djinggo Tea merupakan pilihan yang pas, bagi mereka yang mencari keseimbangan antara tradisi dan modernitas, perpaduan keduanya terdapat dalam Djinggo Tea yang dirancang relevan dengan kehidupan sosial bagi mereka yang aktif dan berusia diatas 21 tahun," kata Direktur PT Nojorono Tobacco International, Arief Goenadibrata.
Menurut Arief, acara ini tidak hanya menjadi ajang peluncuran produk, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara merek dan komunitas kreatif.
Baca Juga
Terlebih, peluncuran produk terbaru mencerminkan komitmen Nojorono Kudus untuk terus berinovasi dan menciptakan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan pasar saat ini.
Tidak berhenti berkarya selama hampir satu abad, Nojorono Kudus aktif menunjukkan semangat inovasi untuk tetap relevan di tengah kondisi pasar yang kian dinamis. Berupaya memberikan kontribusi positif di tengah tantangan ekonomi saat ini yang semakin ketat.