MEGAPOLITAN . 03/07/2024, 10:52 WIB

Viral Detik Detik Mobil Daihatsu Sigra Putih Kabur Usai Mengisi BBM di SPBU Bekasi

fin.co.id - Ramai di media sosial (Medsos) Instagram, mobil berwarna putih kabur dan tidak bayar usai mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM). 

Peristiwa itu terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (BBM) di Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin 1 Juli 2024, sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam video yang fin.co.id terima, petugas SPBU saat itu baru saja melepas nozzle dari mobil berwarna putih, usai selesai mengisi BBM di tangki kiri.

Terlihat petugas sedang berjalan untuk mengembalikan nozzle ke mesin, perlahan mobil putih berjalan meninggalkan lokasi pengisian.

Baca Juga

Memanfaatkan situasi petugas yang sedang meletakan nozzle dengan sempurna, terlihat mobil berwarna putih itu kabur dari SPBU tanpa membayar.

"Detik detik video pengendara mobil kabur usai mengisi BBM di SPBU Jalan Baru Underpass," tulisnya dalam akun Instagram saat dikutip fin.co.id, Rabu 3 Juli 2024.

Melihat mobil putih belum membayar, petugas SPBU yang menggunakan seragam berwarna merah sempat mengejar, namun pengendara tersebut tetap melaju sangat kencang.

"Terlihat mobil berpelat nomor B 1098 RZB, Daihatsu Sigra," ucapnya.

Petugas SPBU yang mengejar mobil, nampak belum selesai mengembalikan nozzle dengan sempurna, namun tetap mengejar pengemudi yang belum bayar tersebut.

Baca Juga

Dalam cctv terlihat petugas SPBU menggunakan seragam berwarna merah, terus mengejar mobil hingga keluar dari area SPBU.

Jalanan yang sangat sepi membuat mobil putih tersebut melaju dengan kencang usai keluar dari SPBU, namun petugas masih terus berusaha mengejar.

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com