MEGAPOLITAN . 03/07/2024, 13:16 WIB

Tewaskan 5 Orang, Kebakaran Gudang Perabot di Bekasi Diduga Akibat Korsleting Listrik

fin.co.idKebakaran gudang perabotan di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 3 Juli 2024 siang diduga akibat korsleting listrik. Ada lima orang korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

"Dugaan pertama korsleting arus pendek. Api dari dalam yang tumpukan gudang itu kabel-kabel itu," kata Kapolsek Jatiasih, Kompol Suroto kepada wartawan, Rabu 3 Juli 2024.

Dia mengatakan, ada lima orang yang meninggal dunia dalam kebakaran ini. Dia mengatakan, kelimanya merupakan satu keluarga yang terdiri dari orang tua dan anak.

"Betul korban lima orang. Suami, istri, anaknya dua orang, sama ponakan juga," ujarnya.

Baca Juga

Dia mengatakan, kelimanya ditemukan tewas di kamar mandi. Dia menduga, kelima orang tersebut terjebak saat api tengah melalp gudang tersebut.

"Terjebak di kamar mandi, dia mengamankan di kamar mandi karena api dari depan. Tidak bisa keluar akhirnya ke kamar mandi, terjebak di kamar mandi lima-limanya di kamar mandi," ungkapnya.

Gudang itu merupakan milik pasangan suami istri yang tewas terbakar. "Iya dia gudang perabotan rumah tangga, dia distributor banyak macam-macam," tuturnya.

(Raf)

Baca Juga

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com