MEGAPOLITAN

Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Indekos Cipayung, Saksi Sebut Ada WNA Masuk Bawa Koper

fin.co.id - 03/07/2024, 11:48 WIB

Ilustrasi - Mayat

fin.co.id - Wanita ditemukan tewas di kamar mandi indekos, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa 2 Juli 2024. Mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan dengan kondisi yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

"Mayat, iya di kamar mandi. Kos-kosan itu ada kamar mandinya di dalam lalu ditemukan mayat," kata Kanit Reskrim Polsek Cipayung, AKP Hotman Sinaga kepada wartawan, Rabu 3 Juli 2024.

Dia mengatakan, berdasarkan keterangan saksi pada Minggu 30 Juni 2024 ada seorang pria asing yang masuk ke indekos tersebut. Diduga, pria yang datang itu merupakan kekasih korban.

"(Ditemukan mayat wanita) semalam, pukul 18.00 WIB. Sebelumnya hari Minggu kemarin itu tanggal 30 Juni jam 12-an ada yang melihat diduga pacarnya itu warga negara Asing masuk ke dalam kosan. Bawa koper," katanya.

Baca Juga

Saksi menduga kalau WNA itu kekasih korban. "Ada indikasi kesana berdasarkan keterangan saksi ya, karena pelakunya lagi ke luar negeri," ucapnya.

Kini jasad tersebut tengah diautopsi untuk diketahui penyebab kematiannya. "Kita belum bisa menyimpulkan, hari ini baru diautopsi," paparnya.

Sedangkan berdasarkan pemeriksaan di sekujur tubuhnya tidak ditemukan kekerasa. Saat ditemukan, kata dia, kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk.

"Tanda-tanda dari luar belum ada kekerasan. Cuma membusuk, kan dari hari Minggu ya," ujarnya.

(Raf)

Baca Juga

Mihardi
Penulis
-->