MEGAPOLITAN . 03/07/2024, 13:59 WIB

Korban Tewas Kebakaran Gudang di Bekasi Ditemukan Dalam Berpelukan Dalam Kamar Mandi

fin.co.id - Kebakaran Gudang Penyimpanan dan Toko Perabotan di Jalan Tugu RT 002 RW / 008, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, menewaskan 5 orang.

Kabid Penyelamatan Disdamkarmat Kota Bekasi, Namar Naris mengungkapkan, janazah korban ditemukan petugas penyelamat dalam kondisi di kamar mandi.

"Tadi setelah diidentifikasi, ternyata ini berkumpul di kamar mandi, 5 orang ini berkumpul di kamar mandi," ungkap Namar Naris ditemui di lokasi, Rabu 3 Juli 2024.

Api yang sudah semakin besar dan asap yang sudah mengepul di dalam bangunan, diduga menjadi penyebab 5 orang tersebut tewas di dalam kamar mandi.

Baca Juga

"Mungkin karena kondisi asap yang banyak, tidak tertolong lagi," jelasnya.

Namar Naris mengatakan, seluruh jenazah ditemukan dalam kondisi berpelukan di dalam kamar mandi, lalu langsung evakuasi ke RSUD Kota Bekasi 

"Saya lihat tidak terbakar karena bajunya masih ada, bertumpuk karena saya tadi masuk ke dalam ada yang duduk, ada yang berpelukan sama anaknya," kata Namar Naris.

Berdasarkan kabar yang beredar di lokasi, terdapat salah satu korban yang tewas dalam kondisi sedang hamil dan jenazahnya kini tengah di identifikasi.

"Kalau informasi yang ada itu bapak istri (bertumpukl, kemudian tiga orang anak, anaknya yang perempuan (dipeluk)," ucapnya.

Baca Juga

Berdasarkan data yang fin.co.id dapat, korban diantaranya bernama Bapak Suryan, Ibu Nelly, Azzahra, Arssyla dan Endah, yang sudah di evakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

"Ini ada satu laki dan empat perempuan yang sudah kita evakuasi, bersama dengan tim BPBD kemudian tim penyelamatan Kota Bekasi dan Biddokes Polres Metro Bekasi Kota," terangnya 

Hingga kini petugas Disdamkarmat terus melakukan pendinginan di area Gudang Penyimpanan dan Toko Perabotan, hingga titik api dinyatakan padam.

Petugas dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Bekasi telah turun ke lokasi, guna memperbaiki aliran listrik yang rusak usai terjadi kebakaran besar.

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com