Viral . 02/07/2024, 17:50 WIB

Ngeri! Kepala Terjepit Eskalator di Mall Bandung, Bocah Menangis Histeris

fin.co.id - Jagat media sosial diheobohkan dengan kepala seorang bocah terjepit di eskalator di Mall Paris Van Java (PVJ), Kota Bandung.

Kepala bocah tersebut terjepit di sela tembok dan eskalator mall di Bandung.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial melalui unggahan akun Instagram @memomedsos pada Selasa, 2 Juli 2024.

"Viral! Seorang bocah kepalanya terjepit tembok eskalator di salah satu mall di Bandung. Dalam video tersebut terlihat beberapa orang juga pihak mall sedang mencoba menolong anak tersebut yang sedang berteriak ketakutan," tulis akun tersebut.

Baca Juga

Dalam video tersebut memperlihat sekelompok warga panik ketika melihat  kepala bocah terjepit di selat tembok dindin eskalator.

Terdengar suara bocah  menangis kesakitan karena kepalanya terjepit di eskalator.

Warga setempat sedang mencoba melakukan pertolongan untuk mengeluarkan bocah tersebut dari eskalator.

Akun tersebut menerangkan jika kejadian ini terjadi pada Minggu 30 Juni 2024. Bocah tersebut naik eskalator di pertengahan terjepit bahunya diantara handrail dengan dinding.

Pihak mall langsung melakukan penanganan sampai akhirnya anak tersebut berhasil dievakuasi.

Baca Juga

Kini, sang anak tersebut sudah dirawat di salah satu Rumah Sakit terdekat dan Budi mengungkap kondisinya mengalami cedera bahu. Ia pun menampik soal narasi yang beredar di sosial media bahwa anak tersebut terjepit dan cedera di bagian kepala.

Pihak mall sebetulnya sudah melakukan antisipasi dengan memasang sign atau penanda agar pengunjung berhati-hati di eskalator tersebut. Pihak PVJ kini pun terus melakukan evaluasi dan antisipasi agar kejadian itu tak terulang kembali.

Peristiwa ini menjadi viral dan banyak warga netizen berkomentar.

"Ini termasuk kelalaian org tua gk si?," terang netizen.

"Inilah alasan kalau ibu2 punya bocah2 di rumaha aja ngk usah ke moll.. ngerepotin aja... healing2 anak titipin aja...," ujar netizen

"esin eskalator harus segera di matikan kalau enggak (otomatis keatas/kebawah) bisa sakitin adek yang terjepit. entah gimana nasib nya moga baik2 aja.," ungkap netizen.

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com