Viral

Link Video Mesum Mirip Audrey Davis Tersebar di X, Akun Instagramnya Mendadak Hilang

fin.co.id - 02/07/2024, 07:29 WIB

Audrey Davis

fin.co.id-  Link video ayur mirip selebgram Audrey Davis diburu warga net di X. Putri dari musisi David Bayu alias David Naif ini, namamya viral lantaran sebuah video syur dinilai mirip dirinya tersebar. 

Ada neberapa potongan video yang tersebar dengan durasi singkat. Nampak sekilas, wanita dalam videp stur ini dianggap mirip dengan Audrey Davis

Kemiripan itu terlihat dari tahi lalat di mata kiri dan tatonya di bahu kanan. Link videp syur itu pun diburuh warga net di X. Namun perlu hati-hati sebab link yang disebar banyak mengandung malware yang mengancam data pribadi kita

Kata Pakar Soal Video Audrey Davis

Baca Juga

Pakar telematika, Roy Suryo mengatakan, untuk membuktikan keaslian video itu perlu dikomparasikan dengan foto asli.

"Foto dan video yang ada di akun X yang mengedarkan pada tanggal 24 Juni itu identik," kata Roy Suryo

"Kalau itu sudah identik tinggal fotonya kita komperasikan dengan foto asli yg digunakan sebagai sampling foto dia dengan ayahnya inisial D. Kemudian kita matriks kan dan bisa kita pakai face recognition dan kita komparsi yaitu iya juga," lanjutnya. 

Sementara itu, akun Instagram Audrey mendadak hilang. Akun @audrey.davis nampak tak bisa ditemukan dan tak ada postingan apapun di akun tersebut.

Diduga, Audrey sengaja menonaktifkan media sosialnya seusai video syur tersebut tersebar untuk menghindari serangan komentar dari netizen. (*) 

Baca Juga

Afdal Namakule
Penulis
-->