News

Di Hadapan Jokowi dan Ma'ruf Amin, Kapolri Minta Maaf karena Masih Banyak Kekurangan

fin.co.id - 02/07/2024, 11:18 WIB

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonsia (Kapolri) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

fin.co.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permintaan maaf terhadap rakyat di hadapan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Permintaan maaf itu disampaikan, karena dirinya sadar adanya kekurangan Polri dalam melayani masyarakat Indonesia.

"Kami mengucapkan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan tugas masih banyak terdapat kekurangan dan kami terus berkomitmen," kata Listyo dalam acara perayaan HUT ke-78 Bhayangkara, Selasa 2 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, Listyo Sigit juga menyampaikan Polri berkomitmen terus membuka ruang kritik sebagai bagian dari upaya untuk melakukan evaluasi dan perbaikan di tubuh korps Bhayangkara.

"Dan kami terus berkomitmen untuk membuka ruang kritik, saran serta aspirasi dalam rangka evaluasi dan perbaikan organisasi," ucap Listyo Sigit.

Baca Juga

Dengan demikian, dia berharap Polri dapat terus dicintai oleh rakyat. 

"Sehingga dapat terus melakukan setapak perubahan demi mewujudkan Polri yang dicintai sesuai harapan masyarakat,"ini sambungnya.

Ekks Kabareskrim ini menekankan Polri juga berkomitmen kepada masyarakat sebagai mana pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami berkomitmen untuk bangsa dan negara untuk kemajuan Indonesia," ujarnya.

(Ani)

Baca Juga

Mihardi
Penulis
-->