MEGAPOLITAN

Tragis! Kepala Gudang di Tangerang Tewas Dibunuh Rekan Kerja, Dua Unit Kendaraan Ikut Raib

fin.co.id - 01/07/2024, 10:57 WIB

Ilustrasi korban tewas

fin.co.id -  Nasib tragis menimpa seorang kepala gudang di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, berinisial S usai tewas di tangan rekan kerjanya berinisial RR.

Dari informasi yang dihimpun peristiwa pembunuhan itu terjadi pada 25 Juni 2024 setelah jasad korban ditemukan terbungkus terpal oleh pemilik korban berinisial R.

Kasatreskrim Kompol Arief Nazaruddin Yusuf dalam keteranganya kepada wartawan menuturkan, pelaku pembunuhan merupakan sesama pekerja di lokasi pergudangan tersebut.

"Awalnya pemilik gudang mendapati banyak bercak darah di lantai saat itu dia juga melihat terpal seperti sedang membungkus seseorang," terangnya, dikutip FIN Senin 1 Juli 2024.

Baca Juga

Disaat yang sama pemilik gudang juga mendapati dua unit kendaraan yakni mobil Daihatsu Luxio dan Suzuki pikap yang terparkir di depan gudang sudah raib.

Selanjutnya si pemilik gudang pun langsung menghubungi petugas keamanan.

"Saat polisi cek TKP didapati bahwa yang terbungkus terpal adalah S sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan teridentifikasi dari rekamam CCTV bahwa pelaku pembunuhan disertai pencurian itu adalah RR sesama pekerja di gudang tersebut.

Kata Kasat, pelaku sudah ditangkap sejak 27 Juni 2024 di daerah Neglasari, Kota Tangerang. Dari interogasi polisi pelaku mengaku telah mencuri dua unit kendaraan di gudang tersebut serta melakukan kekerasan terhadap korban.

Baca Juga

"Pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri kendaraan Daihatsu Luxio dan Suzuki pikap serta melakukan kekerasan terhadap S sampai korban meninggal dunia," kata dia.

Rikhi Ferdian
Penulis
-->