MEGAPOLITAN

Pulih dari Cedera Panjang, Jack Brown Siap Tampil Kembali Bela Persita

fin.co.id - 01/07/2024, 20:41 WIB

Jack Brown Saat Tampil Membela Persita di Musim 2023/24 - Rikhi Ferdian

fin.co.id -  Usai menjalani masa pemulihan yang cukup panjang akibat cedera lutut yang, pemain gelandang Persita Jack Brown siap tampil kembali membela skuad Pendekar Cisadane di musim 2024/25.

Pesepakbola 23 tahun itu merasa bersyukur dan senang bisa kembali fit dan tampil di lapangan lagi.

Perlu diketahui, di musim 2023/24 lalu, Jack Brown tampil sebagai pemain pengganti di pekan ke-19 saat Persita melawan PSIS Semarang.

Sejak saat itu Jack terus mendapat kesempatan bermain dan bahkan mencetak gol kemenangan melawan Arema FC di pekan ke-29.

Baca Juga

"Saya memulai semuanya dari nol kembali untuk pemulihan pasca operasi kedua saya. Terima kasih kepada Coach Lucas yang selalu mengajari saya dalam masa pemulihan dalam berlatih," ucap Jack dalam keterangannya, dikutip Senin 1 Juli 2024.

Jack mengaku, secara mental tak mudah baginya secara untuk kembali ke lapangan dengan cedera yang dia alami. Ia pun tak mau terburu-buru dalam menjalani latihan dan bermain kembali.

Ia merasa dukungan dari keluarganya adalah faktor utama, terutama dari kedua orang tuanya dan itu sangat berarti dalam menjalani masa-masa sulit yang ia alami.

"Kedua orang tua saya menjadi sosok penting yang terus memotivasi saya dalam setiap masa sulit yang saya jalani. Mereka selalu memberi dukungan penuh dan itu penting bagi saya untuk bisa kembali bermain hingga saat ini," tuturnya.

Tentu harapan Jack adalah bisa kembali mendapat kesempatan bermain di musim depan bersama Persita dan tampil sebaik mungkin saat peluang itu tiba.

"Mungkin orang hanya melihat saat saya mengalami cedera. Namun untuk kembali, dalam masa proses pemulihan itu yang sangat sulit dan tak mudah bagi saya," ulasnya.

Baca Juga

Ia pun berujar, saat ini dia akan sabar dan mendengar semua instruksi dari pelatih.

"Saya akan terus bekerja keras dan menunggu kesempatan itu tiba. Tentu saya belum puas dengan penampilan saya di pertandingan pada musim lalu, saya memiliki target dan itu akan terus saya tingkatkan untuk menjadi lebih baik," tandasnya.

Rikhi Ferdian
Penulis
-->