MEGAPOLITAN . 01/07/2024, 16:20 WIB

Pasutri Beda Usia 18 Tahun di Tangerang Sering Cekcok Karena Cemburu, Endingnya si Istri Dibakar Suami

Seorang suami di Cipondoh, Kota Tangerang, berinisial S (40) nekat membakar istrinya SR (22) menggunakan bensin karena dipicu rasa cemburu.

Akibat aksi nekat suaminya itu si istri mentalami luka bakar serius pada bagian kepala, wajah dan tangan.

Dari informasi yang dihimpun peristiwa nahas itu terjadi Gang H. Adih, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu, 30 Juni 2024 malam, sekira pukul 21.00 WIB.

Pelaku disebut-sebut emosi hingga gelap mata saat istrinya yang pamit untuk mempotocopy berkas lamaran pekerjaan tak kunjung pulang.

Baca Juga

"Saya tahunya saat istrinya pulang, adik ipar saya (pelaku) ada diatas rumah kontrakannya. Tiba-tiba waktu istrinya mau naik langsung diseret dan dituangin bensin," ungkap Sidik kakak ipar S kepada wartawan di lokasi kejadian. Senin, 1 Juli 2024.

Menurut Sidik pasutri beda usia sekira 18 tahun itu hubungan memang kurang harmonis dan sering cekcok.

Usut punya usut, diantara keduanya memang kerap saling cemburu dan curiga dengan isi chat di handphone masing-masing.

"Saat diguyur bensin dari atas kepala, istrinya menjerit-jerit. Saya keluar, saya berusaha menenangkan agar tidak ribut dan emosi," terangnya.

"Tapi tiba-tiba adik ipar saya itu ngeluarin korek, udah gak bisa ditahan, kaya orang kesetanan, kalap, terus langsung ngebakar istrinya," imbuhnya.

Baca Juga

Saat melihat korban terbakar, lanjut Sidik, ia bersama warga yang melihat kejadian itu pun panik, lalu berusaha memadamkan api yang membakar bagian rambut dan wajah korban.

Sidik mengaku menyiram korban menggunakan air dan alat seadanya untuk memadamkan api yang menyulut.

"Kalo gak buru-buru saya dan warga padamin, gak tau dah bisa selamat atau enggak. Bensin kayanya udah disiapin. Saya gak ada curiga bakal kejadian ini," bebernya.

Atas kejadian itu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Cipondoh, Kota Tangerang untuk mendapatkan pengobatan. Selanjutnya warga pun langsung melapor ke Polsek Cipondoh.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis membenarkan atas peristiwa tersebut. Pelaku pun telah diamankan pihaknya, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Benar tadi malam, sekitar pukul 21.00 WIB, telah terjadi KDRT, karena pelaku dan korban adalah pasangan suami istri," ujarnya.

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com