MEGAPOLITAN

Wajib Coba! 5 Jajanan Viral di Pekan Raya Jakarta Mulai Harga Rp10.000

fin.co.id - 30/06/2024, 21:12 WIB

Pengunjung PRJ tampak memnuhi salah satu booth kuliner di JFK. Foto: Sab/Disway Group

fin.co.id - Beberapa booth kuliner hadir di Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 dan dijual dengan harga terjangkau. Pameran multiproduk ini masih berlangusng hingga 14 Juli 2024.

Harga mulai dari Rp10.000, beli 2 dapat 3, satu kemasan besar hanya Rp50.000, ragam makanan mancanegara, jajanan kaki lima, kuliner khas daerah, makanan milik beberapa artis, jajanan yang viral di sosmed, dan masih banyak lagi.

Berikut ini 5 jajanan viral yang wajib dicoba di Jakarta Fair 2024 :

1. Mie Gaga

Baca Juga

Hanya dengan Rp10.000 saja, kamu dapat menyantap Mie Gaga sepuasnya. Satu mangkuk berisikan mie instan dengan porsi menggunung.

Beberapa pengunjung memberikan testimoninya, bahwa porsi tersebut cukup untuk 2 sampai 3 orang. Booth ini terletak di Gambir EXPO dan Open Space.

2. Spicy Korean Steambot

Untuk anda pecinta kuliner pedas, makanan satu ini tidak boleh ketinggalan anda coba. Aneka ragam frozen food, dimakan hangat-hangat dengan kuah pedas khas bumbum Korea.

Baca Juga

Untuk jajanan ini, satu mangkoknya dibanderol Rp35.000. Adapun boothnya terletak di area selasar Hall E.

3. Indofood Espressia

Kapan lagi menikmati Es Krim potong Singapore hanya dengan Rp10.000 saja. Es krim yang dinikmati bersama dengan roti tawar, memiliki cita rasa yang unik dan menjadi jajanan murah meriah.

Di sini, tersedia variant Durian, Es Teler, Coklat, dan Neopolitan. Kamu juga dapat membeli Es Potong di pegawai/gerobak Indofood yang tersebar di seluruh area Hall.

4. Mbah Mango

Mihardi
Penulis
-->