MEGAPOLITAN

Seorang Guru Ditemukan Tewas Tergantung di Pinggir Rel Kereta Api Klender

fin.co.id - 30/06/2024, 21:40 WIB

Seorang pria ditemukan tewas tergantung di beton pembatas rel kereta api tepatnya di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 30 Juni 2024. Foto: Tangkapan layar

fin.co.id - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di beton pembatas rel kereta api tepatnya di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 30 Juni 2024. Korban yang diketahui berinisial MR (34) merupakan seorang guru, diduga tewas gantung diri di balik tembok beton pembatas antara jalan raya dengan rel kereta api.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Kasno Kasno mengatakan, saat ditemukan, jenazah MR terlihat dalam kondisi rapi dengan mengenakan sepatu berwarna merah, jaket hitam, celana pendek, dan membawa tas berwarna hijau army.

"Berdasarkan keterangan didapat sementara, jenazah berprofesi sebagai guru. Tetapi, belum tahu di mana,” kata Kasno saat dihubungi wartawan.

Kasno belum mengetahui motif MR mengakhiri hidupnya tersebut. Dia memastikan tidak ada bekas luka bekas kekerasan pada tubuh MR.

Baca Juga

“Selanjutnya kami akan menemui pihak keluarga yang bersangkutan untuk menggali informasi,” kata Kasno.

Kasno mengatakan, saat ini jenazah MR telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Berdasarkan keterangan video yang diviralkan akun Instagram @infojaksel.id, di lokasi korban bunuh diri terdapat motor matik dengan nomor polisi B 4341 TDO berwarna abu-abu dengan helm berwarna hitam di atas jok. Diduga itu merupakan motor milik MR.

Disebutkan, berdasarkan identitas yang ditemukan di lokasi, MR merupakan warga Kelurahan Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga

Mihardi
Penulis
-->