News

Istri Anggota TNI di Ambon Hilang 2 Bulan, Keluarga: Sudah Lapor ke Ajendam XVI/Pattimura

fin.co.id - 30/06/2024, 15:27 WIB

Juny Lesnussa (26), istri dari salah seorang anggota TNI dari kesatuan Ajendam XVI/Pattimura Ambon. Foto: Facebook

fin.co.id - Keluarga Juny Lesnussa (26), istri dari salah seorang anggota TNI dari kesatuan Ajendam XVI/Pattimura Ambon telah melaporkan anggota keluarganya yang hilang sejak Mei 2024 ke kesatuan tempat suaminya bertugas. Namun, laporan itu bukan dilakukan oleh suami Juny, melainkan keluarganya.

Tante Juny, Apua Lesnussa menuturkan, keluarga telah membuat laporan ke kesatuan di mana tempat suaminya bertugas yakni Ajendam XVI/Pattimura Ambon. Namun, kata dia, laporan itu belum bisa ditindak lanjuti karena dikhawatirkan Juny hanya dibawa kabur laki-laki lain.

"Ibunya juga sudah datang ke Ambon dan sudah lapor ke Kesatuan (Ajendam XVI/Pattimura Ambon), tapi katanya belum bisa diproses sebab jangan sampai anak ini lari dengan laki-laki lain," kata Apua kepada fin.co.id, Minggu 30 Juni 2024.

Dia mengatakan, selama ini ponakannya itu tinggal di Skip Rusun Paldam XVI Pattimura Ambon bersama sang suami. Juny, kata dia menikah dengan Risman Alu sejak 2023.

Baca Juga

"Dia punya laki seng (tidak) pusing untuk cari, dia juga tidak pernah datang di rumah kami," kata Apua.

Sementara itu, ibu kandung Juny, Julani belum mau berkomentar terkait hal tersebut. Sebab hingga saat ini JUlani masih terus menangis.

Di lain sisi, suami Juny, Risman Alu mengatakan, dirinya telah membuat laporan pengaduan ke Reskrimum Polda Maluku.

"Kalau mau tanya jelas langsung ke Polda aja. Saya sudah buat laporan pengaduan di Reskrimum Polda," kata Risman kepada fin.co.id.

(Afd)

Baca Juga

Mihardi
Penulis
-->