Viral . 30/06/2024, 09:00 WIB

Dulu Viral Indehoy Sama Dosen UIN, Kini Veni Oktaviana Kegep Berduaan Sama Suami Orang di Mobil

fin.co.id - Masih ingat dengan Veni Oktaviani, mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung yang dulu viral karena kepergok mesum dengan oknum dosen UIN? Kini wanita berusia 22 tahun itu kembali viral setelah kepergok berduaan di dalam mobil dengan suami orang.

Video Vina Oktaviana berduaan dengan suami orang itu viral di sosial media X (dulu Twitter), saat diduga ia dan seorang pria yang kemungkinan suami dari wanita yang memvideokan itu diposting melalui akun @Konohakeras di X.

"Owhh, hebat benar ya, dari mana? dari Hotel? owh bareng?," ujar wanita yang memvideokan Vina Oktaviana dengan seorang pria di mobil tersebut.

"Astaghfirullah hal adzim," kata Vina Oktaviana menjawab tudingan wanita yang merekam video tersebut.

Baca Juga

"Ayo kita turun dulu pah, disitu rumahnya. Ayo mbak Veni, ini mbak Veni yang viral waktu itu kan ya?," kata wanita perekam video.

"Mau dijelasin disini atau di depan keluarga Bang?," tanya wanita perekam video kepada pria yang bersama Veni tersebut.

"Ayo, mau jelasinnya diman Bang, di rumah kita, atau di rumah dia Bang?," kata wanita itu lagi.

"Kenapa sih kok doyan banget sama suami orang Mbak?," kata wanita itu kepada Veni.

Diketahui, Veni Oktaviana, mahasiswi UIN Raden Intan Lampung pernah digrebek warga sedang berduaan dengan seorang dosen di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, Senin, 9 Oktober 2023, pukul 21.00 WIB. Padahal, sang Dosen sudah memiliki istri dan dua anak di Bengkulu.

Baca Juga

Oknum dosen yang berstatus P3K tersebut ditindaktegas dan dinonaktifkan dari kegiatan kampus. Sementara Veni diberhentikan sebagai mahasiswi UIN Lampung. Keduanya diduga selingkuh.

Dalam skandal dosen dan mahasiswa tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa satu kotak kondom dan satu kotak tisu magic.

Ironisnya mahasiswi semester akhir yang sedang menyusun skripsi ini sudah tahu jika dosen tersebut sudah punya istri dan anak. Dia bahkan mengakui, sudah enam kali berbuat mesum dengan Dosen tersebut. (*)

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com