Viral

Viral! Dikira Taksi Online, Mobil Dirusaki Pendemo saat Jemput Ayah dari Pulang Haji

fin.co.id - 29/06/2024, 12:40 WIB

Viral! Dikira Taksi Online, Mobil Dirusak Pendemo saat Jemput Ayah Pulang Haji di Bandung

fin.co.id - Nasib sial dialami seorang wanita yang sedang ingin menjemput ayah yang pulang haji di stop oleh warga karena diduga taksi online.

Gegara diduga taksi online, mobil seorang wanita tersebut dirusak oleh warga setempat.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial melalui akun Instagram @memomedsos yang dilihat pada Sabtu, (29/6/2024).

Dalam video tersebut memperlihatkan sekelompok keluarga yang sedang menjemput ayahnya yang pulang haji dengan menggunakan mobil.

Baca Juga

Seketika mobil  mereka dicegat oleh sekelompok warga karena dituduh taksi online. Orang di dalam mobil juga menjelaskan bahwa dia akan menjemput ayahnya yang pulang haji.

"Bukan mau jemput orang," ujar perekam video dikutip pada Sabtu (28/6/2024).

Namun beberapa orang yang ada di luar mobil masih keras kepala menanyakan hal yang sama. Penumpang dalam mobil sampai mengucapkan sumpah  bahwa mereka bukan taksi online.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di sekitaran Gedung Sate di Bandung, Jawa Barat. Saat itu wanita tersebut akan menjemput ayahnya yang pulang haji menggunakan mobil pribadi.

Posisi duduk semua berada di belakang san sopir sendirian berada di depan ketika melintas di gedung sate mereka dicegat beberapa oknum yang sedang melakukan demo ojol.

Baca Juga

"Posisi duduknya aku, ibu, sm adek dibelakang dan supir aku didepan sendiri. keliatan orang emang kaya lagi ngojol kaliya padahal bukan, dan pas di daerah gedung sate di lagi ada demo ojol dan mobil aku di stop dan dikeroyok masal mamang ojol ampe mobil di rusak dah ngomong bukan ngojol ttp aja pada ngeyel dan makin emosi merekanya, duh sedihnya" tulis di keterangan unggahan tersebut.

Peristiwa ini menjadi viral di media sosial dan banyak komentar dari warga netizen.

"Jangan mau ya kalo nanti cuma minta maaf doang. Minta ganti rugi yang banyak, kalo gak mau ganti.. penjarain. Gapapa, perkaranya di lamain.. bikin ribet," tulis dari komentar netizen."Benr ini broo semua calya sigar yang lewat pada di intip ke kaca mosil, sespesifik itu kah sampa yang pake calsya sigra di cap taksi online," ujar netizen.

"Ini akibat para pelaku SDM rendah cuma diberi permintaan maaf, coba kalau tindakannya hantam rahangnya sampai tersungkur meregang nyawa pasti banyak yg hati2 dalam bertindak.,"  komentar netizen lainnya.

Ari Nur Cahyo
Penulis
-->