MEGAPOLITAN

Terseret Arus dan Hilang di Gorong-gorong Saat Main Bola, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas

fin.co.id - 29/06/2024, 15:25 WIB

Warga memenuhi lokasi anak 7 tahun terseret arus hujan di saluran air, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat 28 Juni 2024. Foto: Tangkapan layar

fin.co.id - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang anak sedang bermain bola saat hujan deras terjadi di Jalan Kampung Kemang, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat 28 Juni 2024. Dalam video itu seorang anak terjatuh dan terbawa arus saluran air yang deras.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Dwi Haribowo mengatakan kejadian berawal saat bocah berinisial MAA (7) sedang bermain bol bersama teman-temannya. Namun, sambungnya, MAA hilang terjatuh ke saluran air yang deras.

"Awalnya saat kejadian saksi sedang berada di rumah dan melihat ada anak-anak yang memberitahukan kepadanya bahwa korban terbawa arus di TKP pada saat hujan-hujanan bermain bola," kata Dwi kepada Disway Group, Sabtu 29 Juni 2024.

Kemudian, kata Dwi, saksi dan orang tua korban langsung mendatango lokasi kejadian untuk mencari MAA. Namun, tidak ditemukan

Baca Juga

"Selanjutnya saksi atau orang tua korban langsung menuju ke tempat kejadian dan berusaha mencari di sekitar kali tersebut namun tidak ditemukan. Selanjutnya orang tua korban dengan dibantu warga sekitar berusaha menghubungi kepolisian dan pihak penanganan bencana untuk melakukan pencarian terhadap anaknya," tuturnya.

MAA ditemukan pada Sabtu 29 Juni 2024 dini hari sekitar 1 kilometer dari lokasi awal terbawa arus saluran air. Bocah malang itu pun ditemukan oleh keluarganya.

"Korban ditemukan oleh keluarganya sendiri pada hari Sabtu sekitar pukul 03.00 WIB di ujung gorong-gorong dalam keadaan tertelungkup berbaur dengan sampah," tuturnya.

Namun, kata dia, MAA ditemukan sudah tidak bernyawa. "Nama korban MAA umur 7 tahun dan ditemukan meninggal dunia," lanjutnya.

(Raf)

Baca Juga

Mihardi
Penulis
-->