News

PT Jasamarga Surabaya Mojokerto Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat di Kabupaten Mojokerto

fin.co.id - 28/06/2024, 09:23 WIB

Pembagian bantuan 1.000 paket sembako oleh PT JSM, dihadiri langsung oleh Bupati Mojokerto Dr. Ikfina Fahmawati, M.Si, Kamis 27 Juni 2024.

fin.co.id - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar jalan tol dan sebagai wujud dari salah satu kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TSJL), PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Surabaya - Mojokerto menyalurkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Mojokerto.

Penyaluran sembako tersebut merupakan bagian dari Program JSM Peduli ke berbagai kalangan masyarakat pra sejahtera khususnya yang berisiko terkena stunting.

Pemberian bantuan paket sembako sebanyak 1.000 paket yang dibagikan terdiri dari Beras Premium, Minyak Goreng, Gula Pasir, Susu Kental Manis, Mie Instan dan bahan pokok lainnya yang diserahkan secara simbolis kepada Bupati Mojokerto pada tanggal 27 Juni 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Mojokerto Dr. Ikfina Fahmawati, M.Si, beserta jajarannya yang didampingi oleh Direktur Utama PT JSM D. Hari Pratama dan Direktur Keuangan PT JSM Fajar Andi.

Baca Juga

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya kepada PT JSM yang telah peduli terhadap warga Kabupaten Mojokerto. “Muda

h-mudahan ini bermanfaat dan saya yakin ini sangat membantu untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto, khususnya bagi warga yang berisiko stunting. Semoga program ini berjalan terus, seiring dengan semakin meningkatnya profit dari PT JSM,” tutur Ikfina.

Sementara itu Direktur Utama PT JSM, D. Hari Pratama menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini, "Program JSM Peduli ini merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan yang dilakukan secara rutin untuk membantu masyarakat di sekitar Jalan Tol Surabaya - Mojokerto," ujarnya.

Hari melanjutkan, "Semoga sembako yang telah diberikan hari ini memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat dan akan terus berlanjut kedepannya bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Sigit Nugroho
Penulis
-->