MEGAPOLITAN

HUT ke-50, Samudra dan Atlantis Ancol Beri Promo Harga Tiket Rp50.000

fin.co.id - 28/06/2024, 13:39 WIB

Dua orang anak tampak menyaksikan atraksi lumba-lumba di Samudera Ancol. Foto: Cah/Disway Group

fin.co.id - Dalam rangka merayakan HUT ke-50, Samudra dan Atlantis Ancol memberikan promo tiket masing-masing harga Rp50.000. Promo tiket Samudra dan Atlantis Ancol tersebut berlaku untuk kunjungan pada periode 8-23 Juli 2024.

"Kita nanti untuk Samudra sama Atlantis ada flash sale ya, flash sale tiket Rp50 ribu dinantikan saja," kata Direktur Operasional Ancol, Eddy Prastiyo, Jumat 28 Juni 2024.

Harga super hemat ini bisa dipesan melalui www.ancol.com pada periode 28 Juni hingga 1 Juli 2024. Bagi yang ingin memesan tiket promo Samudra dan Atlantis Ancol bisa kunjungi www.ancol.com, karena kuota terbatas.

Sejarah Samudra dan Atlantis Ancol

Baca Juga

Samudra Ancol dan Atlantis Ancol merupakan dua unit rekreasi pertama yang dibangun di dalam kawasan wisata Ancol.

Memiliki nama awal Gelanggang Samudra Ancol dan Gelanggang Renang Ancol, kedua wahana ini diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin pada 28 Juni 1974.

Di usianya yang sudah mencapai 50 tahun, kedua unit rekreasi ini masih menjadi tujuan rekreasi favorit warga yang ingin melihat dan belajar mengenai mamalia laut di Samudra serta menikmati serunya berenang dengan banyak pilihan atraksi seluncuran di Atlantis.

Untuk merayakan ulang tahun yang ke-50, Samudra dan Atlantis Ancol menggelar Khataman Akbar dan Rekreasi Bersama 280 anak Yatim pada Jumat 28 Juni 2024.

Bersama 280 anak yatim, Samudra dan Atlantis Ancol menghadirkan suasana kebersamaan dan kebahagiaan yang tak terlupakan. Kegiatan dimulai dengan khataman akbar Al-Qur'an yang dilaksanakan di area Dolphin Adventures Samudra Ancol.

Baca Juga

Anak-anak Yatim juga dipersilahkan untuk menikmati rekreasi di Samudra dan juga di Atlantis Ancol. Mereka diajak bermain dan menikmati berbagai wahana edukasi satwa di Samudra dan bisa menikmati seluruh wahana seluncuran di Atlantis.

Seluruh peserta juga mendapatkan goodie bag yang berisi mechandise menarik serta makan siang bersama.

"Kami bersyukur bahwa kedua wahana ini masih melayani pengunjung hingga hari ini, serta terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Samudra dan Atlantis selama ini,” kata Eddy.

(Cah)

Mihardi
Penulis
-->