Viral

Dishub Jakarta Buka Suara Soal Oknum Petugas Hapus Tulisan Parkir Gratis di Indomaret, Begini Katanya

fin.co.id - 28/06/2024, 17:42 WIB

Tangkapan layar akun instagram @memomedsos yang memperlihatkan seorang oknum dishub menghapus tulisan prakir gratis di indomaret

fin.co.id - Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta buka suara perihal oknum petugas Dishub di lapangan yang menghapus tulisan parkir gratis di Indomaret.

Kepala Unit Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Adji Kusambarto mengatakan bahwa kejadian itu bukan berada di Wilayah Jakarta. Pasalnya logo yang berada di lengan oknum dishub tersebut nampak bukan dari wilayahnya.

"Maaf, dari seragam rompi dan lambang di lengan bukan dari Dishub DKI Jakarta," ujarnya saat dihubungi awak media pada Jumat, 28 Juni 2024.

Adji menyampaikan, pihaknya sampai sekarang pun belum mengetahui keberadaan dan lokasi dari oknum dishub yang menghapus tulisan parkir gratis di Indomaret itu.

Baca Juga

"Maaf logo lambang daerahnya ga jelas," tukasnya.

Sebelumnya, viral di berbagai sosial media ada oknum anggota Dishub yang menghapus tulisan parkir gratis di salah satu Indomaret yang belum diketahui keberadannya.

Seperti yang terlihat di akun instagram @memomedsos petugas dishub itu menghapus tulisan parkir gratis dengan menggunakan cat semprot berwarna putih

Berbagai reaksi dan komentar dari netizen turut mewakili masyarakat. Kolom komentar akun itupun turut dibanjiri hujatan netizen kepada dishub tersebut.

Salah satunya akun instagram @rahmaneki_ "vandalisme, merusak properti orang lain," tulisnya. Kemudian juga ada komentar dari @dwkosasih dia terlihat geram dengan ulah oknum itu. "Kenapa gak sekalian dilepas aja pak," katanya. (CAN)

Baca Juga

Sigit Nugroho
Penulis
-->