News

Bupati Lampung Diduga Diperiksa di Polsek Gambir oleh Penyidik Polres Lampung

fin.co.id - 28/06/2024, 13:21 WIB

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad

fin.co.id- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad didug diperiksa di Polsek Gambir, Jakarta Pusat Kamis malam 27 Juni 2024.

Kapolsek Gambir, Kompol Jamalinus Nababan mengatakan membenarkan bahwa ada pihak yang diperiksa oleh penyidik Polres Lampung. Namun, dirinya tidak mengetahui siapa pihak yang diperiksa tersebut.

"Iya mas, (Polres, red) Lampung mas," katanya kepada disway.id fin grup, Jumat 28 Juni 2024.

"Tadi malam ada rekan polisi meminta bantuan untuk tempat pelaksanaan tugas pemeriksaan di tempat kita,, saya bantu, tapi siapa dan apa yang diperiksa itu ranah penyidik,demikian," lanjutnya.

Baca Juga

Diungkapkannya, kini pemeriksaan tersebut telah usai dilaksanakan."Sudah (Selesai, red)," ujarnya.

Dikutip dari Radar Lampung, diduga Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad diperiksa penyidik Polres Metro di Polsek Gambir sepulang dari ibadah haji.

"Sebenarnya mau diperiksa di Polres Bandara Soekarno Hatta. Tapi karena sesuatu akhirnya diperiksa di Polsek Gambir," kata salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya, Kamis malam, 27 Juni 2024.

"Tapi kan beliau (Musa Ahmad) ini kan sudah dua kali mangkir ketika ingin dimintai keterangan. Pada akhirnya penyidik pun jemput bola," ungkapnya.

Kuasa Hukum Musa Ahmad Sopian Sitepu membenarkan bahwa kliennya tersebut diperiksa malam tadi di Jakarta. "Bahwa bapak Musa diperiksa di Jakarta, sehubungan beliau masih baru tiba di Jakarta dari menjalankan ibadah Haji," katanya. (rafi/dsw)

Baca Juga

Afdal Namakule
Penulis
-->