Ekonomi

7 Produk Furniture dengan Diskon Heboh di Jakarta Fair, Bisa Dicicil Bunga 0 Persen

fin.co.id - 25/06/2024, 20:12 WIB

Pengunjung Jakarta Fair mengunjungu stand salah satu produk furnitur di PRJ. Foto: Sab/Disway Group

fin.co.idJakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 kembali menghadirkan berbagai macam produk furniture yang menjadi kebutuhan masyarakat. Beragam furniture ini merupakan produk terbaru, berkualitas, dan pastinya disertai diskon menarik.

Di Hall B, beragam produk kasur, lemari, sofa, rak, gordyn, office furniture, wallpaper, bedroom set, kitchen set, dan menjual barang-barang isinya.

Ada banyak promo dan diskon menarik yang bisa didapatkan selama Jakarta Fair 2024 berlangsung. Diantaranya Premium gift, undian berhadiah, hingga cashback.

Bahkan, kamu juga bisa membeli secara kredit dengan promo yang tidak kalah menarik. Berikut ini promo dan diskon produk furniture di Jakarta Fair 2024, Selasa 25 Juni 2024:

Baca Juga

1. Belmont

Belmont menawarkan kasur springbed set eksklusif lengkap dari ukuran king sampai dengan single bed. Diskon yang ditawarkan 50 persen + 10 persen untuk seluruh produk dan bisa mendapatkan hadiah eksklusif.

2. Elite

Elite memamerkan kasur springbed set dan juga produk lainnya seperti bantal, guling, matras, karpet matras, travel bed. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp2 jutaan plus mendapatkan Lucky Dip yang dapat ditukarkan dengan Indomaret gift voucher atau travel mart.

3. Spring AIR, Therapedic, Comforta

Baca Juga

Produk satu ini menjual springbed mulai dari Rp419.000. Adapula spesial diskon dan banjir hadiah khusus pembelian selama event JFK 2024.

4. Gio Furniture

Gio menyajikan springbed, sofa, meja tamu, meja makan, lemari, meja rias, dan masih banyak lagi. Spesial promo up to 70 persen dan cicilan dengan bunga 0 persen dengan tenor 24 bulan.

5. Olymplast

Olymplast menyuguhkan ragam furniture pilihan mulai dari Rp340.000. Paket meja dan kursi anak hanya Rp250.000an. Diskon hingga 45 persen, cicilan bunga 0 persen selama 6 bulan, free ongkir dengan minimal belanja senilai Rp1 juta.

6. Albatros

Mihardi
Penulis
-->