MEGAPOLITAN

Pria Pelaku Pencabulan di Bekasi Incar Bocah Laki Laki Main Bola, Polisi : Sudah Beraksi 5 Bulan

fin.co.id - 24/06/2024, 23:18 WIB

Ilustrasi: Cabul

fin.co.id - Pria pelaku pencabulan bocah laki laki di Bekasi Utara, kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh anggota Polres Metro Bekasi Kota.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, pria pelaku pencabulan di Bekasi kerap mengincar bocah laki laki yang sedang bermain bola.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengungkapkan, pelaku berinisial FP (24) mengincar bocah laki-laki dengan di tawarkan iming-iming. 

"Berkeliling mencari korban dengan mengajak anak-anak untuk bermain bola terlebih dahulu," ungkap Muhammad Firdaus, Senin 24 Juni 2024.

Baca Juga

Menurutnya, korban biasanya memantau korban terlebih dahulu, sebelum selanjutnya mengajak main dan mengiming-imingi menggunakan uang. 

FP selalu beraksi di 2 lokasi yang beda untuk mencari bocah laki laki sasaran, diantaranya Lapangan Bola Kober, Teluk Pucung dan lapangan Kecamatan Bekasi Utara. 

"FP mengajak korban ke toilet di lapangan tersebut atau pun ketika lapangan tidak adaa toilet, dia melakukan di pinggir lapangan," jelasnya.

Muhammad Firdaus mengatakan, perbuatan pencabulan pria tersebut sudah berlangsung lama dan telah memakan 7 korban bocah laki laki.

"Sudah lebih kurang lima bulan, sasarannya anak-anak yang main bola terkait dengan iming-iming setelah dilakukan pencabulan oleh FP, itu memang pelaku ada memberikan sejumlah uang kepada korbannya," kata Muhammad Firdaus.

Baca Juga

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan kepolisian, pelaku melakukan tindakan pencabulan itu karena sebelumnya pernah menjadi korban.

"Motif pelaku pencabulan inisial FP ini, ia sebelumnya waktu semasa kecil pernah juga menjadi korban pencabulan," ucapnya.

Kini kepolisian sedang membuka pengaduan, apabila ada masyarakat yang jadi korban pelaku FP, agar melapor ke kantor polisi terdekat

Tuahta Aldo
Penulis
-->