MEGAPOLITAN

Pasca Kebakaran, Akses Menuju Halte LRT Dibuka Melalui Lobby Utara Revo Mall Bekasi

fin.co.id - 24/06/2024, 16:32 WIB

Ilustrasi - LRT Jabodebek

fin.co.id - Usai terjadi kebakaran yang menghanguskan 4 lantai, fasilitas halte LRT Bekasi Barat yang terhubung dengan Revo Mall kembali beroperasi secara normal.

Marcomm Retail Farpoint, Rendy Renaldy Yusuf mengatakan, penumpang dapat menuju halte LRT melalui area yang sudah ditetapkan oleh manajemen Revo Mall.

"Akses menuju stasiun LRT Bekasi Barat, melalui area parkir mobil Lobby Utara," kata Rendy Renaldy dalam keterangan resminya, Senin 24 Juni 2024.

Terkait kebakaran yang sempat menutup akses LRT dari Revo Mall itu, pihaknya hingga kini terus melakukan investigasi secara menyeluruh dengan pihak berwajib.

Baca Juga

"Kami berkomitmen penuh untuk bekerja sama dengan pihak berwenang, dalam menginvestigasi ini," jelasnya.

Secara terpisah Executive Vice President LRT Jabodebek, Mochammad Purnomosidi memastikan, halte LRT Bekasi Barat tetap beroperasi secara normal.

"Stasiun LRT Bekasi Barat terhubung dengan Mall Revo melalui skybridge, Stasiun LRT Bekasi Barat tetap melayani naik dan turun pengguna secara normal," ungkap Mochammad Purnomosidi dalam keterangan resminya.

LRT Jabodebek dipastikan tetap berjalan secara normal, baik rute Jatimulya - Dukuh Atas (PP), maupun rute Harjamukti - Dukuh Atas (PP) pasca kebakaran di Revo Mall.

"Pengguna jasa dapat mengakses Gate A dan B melalui Jl. Ahmad Yani, sedangkan Gate C yang menghubungkan ke skybridge Mall Revo sementara tidak dapat diakses," jelasnya.

Baca Juga

Kini area Revo Mall masih dalam tahan pembersihan sisa kebakaran, sehingga dihimbau para penumpang LRT yang naik dari Stasiun Bekasi Barat untuk berhati-hati.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keselamatan diri saat menggunakan fasilitas publik,” terangnya.

Sebelumnya evo Mall Bekasi mengalami kebakaran, Sabtu 22 Juni 2024. Sekitar pukul 17.40 WIB dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.20 WIB.

Diketahui pada hari Minggu 23 Juni 2024, manajemen Revo Mall Bekasi sempat menutup sementara operasional pusat perbelanjaan usai terjadi kebakaran.

Kini operasional pusat perbelanjaan telah dibuka secara terbatas oleh manajemen Revo Mall, usai dilakukan pembersihan dan pemeriksaan menyeluruh.

Tuahta Aldo
Penulis
-->