MEGAPOLITAN

Viral! Kelompok Gengster Serang Pemukiman Warga di Kelapa Dua Tangerang

fin.co.id - 23/06/2024, 16:46 WIB

Tangkap Layar Video Amatir Kelompok Gengster Serang Pemukiman Warga di Kelapa Dua Kabupaten Tangerang

fin.co.id -  Kepolisian dari Polres Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya, menangkap sejumlah anggota gangster yang meresahkan warga di Kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Video aksi kawanan gengster tersebut sempat beredar di aplikasi WhatsApp saat sedang menyerang warga di daerah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Jumat 21 Juni 2024, sekira pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stanlly Soselisa di Tangerang, mengatakan bahwa sejumlah anggota gangster itu diamankan pihaknya setelah melakukan aksi penyerangan terhadap warga setempat.

"Benar beberapa sudah ditangkap," ucap Stanlly, Minggu 23 Juni 2024.

Baca Juga

Dalam hal ini, pihak kepolisian belum bisa menerangkan prihal kronologi dan motif dari insiden penyerangan terhadap warga Kelapa Dua tersebut, dikarenakan masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan.

"Nanti kita sampaikan kalau kalau proses penyelidikan selesai," tuturnya.

Sebelumnya, aksi gangster yang menggunakan senjata tajam jenis celurit menyasar ke pemukikan warga di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Jumat (21/06). Bahkan dalam insiden itu ada satu warga yang dirampas kelompok ganster tersebut.

Salah satu korban, Arabia (29) mengatakan dirinya telah menjadi korban dari aksi kriminalitas itu. Bahkan motornya telah dirampas kelompok gangster tersebut. 

"Terus temen saya di tembakin petasan sama mau di bacok. Temen saya langsung turun dari motor, eh motor nya di ambil sama gengster," ujar dia.

Baca Juga

Rikhi Ferdian
Penulis
-->