MEGAPOLITAN

Tangsel Marathon 2024 Ditargetkan 10 Ribu Perserta

fin.co.id - 23/06/2024, 19:56 WIB

Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan saat melepas peserta "Tangsel Marathon 2024" dari Alun-alun Pamulang Minggu.

fin.co.id - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan menargetkan 10 Ribu peserta mengikuti "Tangsel Marathon 2024".

"Alhamdulillah hari ini di Kecamatan Pamulang ada kurang lebih dua ribu peserta yang ikut dalam road to Tangsel Marathon 2024,"  kata Pilar Saga dalam keterangannya usai melepas peserta road "Tangsel Marathon 2024" dari Alun-alun Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu 23 Juni 2024.

Road to Tangsel Marathon telah memasuki kecamatan yang ketiga. Setelah, Kecamatan Pondok Aren dan Kecamatan Serpong, hari ini tiba di Kecamatan Pamulang.

Road to Tangsel Marathon selanjutnya digelar di Ciputat Timur pada 7 Juli, di Kecamatan Setu tanggal 14 Juli, Ciputat tanggal 21 Juli dan terakhir di Serpong Utara pada 28 Juli.

Baca Juga

Pilar Saga mengungkapkan Tangsel Marathon 2024 diharapkan digelar September 2024 seperti tahun-tahun sebelumnya, dengan jumlah hadiah yang lebih besar.

"Alhamdulillah setiap tahun banyak sekali sponsorship yang ikut bergabung. Mudah-mudahan untuk hadiah dan doorprize bisa lebih besar lagi," kata dia.

Tangsel Marathon 2024 telah menjadi ajang favorit bagi atlet-atlet nasional dan internasional, sehingga bisa menjadi daya tarik Kota Tangerang Selatan.

"Tangsel Marathon 2024 ini sebagai wujud Tangsel itu kota metropolitan, kota urban karena olahraga lari itu olahraga urban. Jadi kita mengikuti kebutuhan masyarakat," pungkas Pilar Saga.

Baca Juga

Khanif Lutfi
Penulis
-->