Otomotif

SUV Hybrid Nissan X-Trail E Power AWD T33 Tawarkan Performa Lebih Handal, Berikut Spesifikasinya

fin.co.id - 23/06/2024, 12:10 WIB

SUV Hybrid Nissan X-Trail E Power AWD T33 Tawarkan Performa Lebih Handal, Berikut Spesifikasi Nissan

fin.co.id - Nissan X Trail SUV Hybrid dinilai menjadi pesaing kuat Suzuki Grand Vitara dengan performa lebih bertenaga dan handal di segmen yang sama.

Selain Suzuki Grand Vitara, Nissan X-Trail E Power AWD T33 juga akan bersaing dengan sejumlah kompetitor lain di segmen SUV hybrid seperti Ford Escape, Mazda Tribute, Hyundai Tucson, Honda CR-V, dan Toyota RAV4.

Xtrail E Power AWD T33 tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, T23 telah mengupgrade lampu depan dengan desain yang lebih sporty dan mewah.

Kendaraan roda empat terbaru Nissan ini dibekali mesin QR25DE berkapasitas 2,5 liter DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 171 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi ekstrem 233 Nm pada 4.000rpm. 

Baca Juga

Untuk kenyamanan dan keamanan, SUV hybrid Nissan ini juga dilengkapi dengan sunroof, fitur berkendara canggih, dan velg berukuran 19 inci untuk nuansa SUV premium.

Dari segi tenaga, Nissan Selain itu, terdapat motor listrik berkapasitas 213 tenaga kuda dan torsi hingga 330 Nm yang berperan sebagai penggerak sepasang mesin tersebut.

Tenaga yang dihasilkan SUV hybrid Nissan ini cukup signifikan dibandingkan beberapa kompetitor di segmen yang sama seperti Suzuki Grand Vitara, Fortuner, dan Pajero Sport.

SUV Hybrid Nissan X-Trail E Power AWD T33 menjadi rekomendasi mobil dengan teknologi hybrid yang menawarkan kenyamanan, desain mewah dan elegan, serta efisiensi tenaga yang diusung.(*)

/p>

Baca Juga

Noerma Puspita
Penulis
-->