MEGAPOLITAN

Pusat Perbelanjaan Revo Mall Kebakaran, Stasiun LRT Bekasi Barat Tetap Beroperasi Normal

fin.co.id - 22/06/2024, 20:55 WIB

Ilustrasi - LRT Jabodebek

fin.co.id - Pusat perbelanjaan Revo Mall di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, mengalami kebakaran besar sore hari ini.

Berlokasi di samping Revo Mall, Stasiun LRT Bekasi Barat tetap melayani naik dan turun pengguna secara normal pasca terjadinya kebakaran.

Executive Vice President LRT Jabodebek, Mochammad Purnomosidi mengungkapkan turut prihatin yang mendalam atas kejadian kebakaran di Mall Revo. 

"Stasiun LRT Bekasi Barat terhubung dengan Mall Revo melalui skybridge, Stasiun LRT Bekasi Barat tetap melayani naik dan turun pengguna secara normal," ungkap Mochammad Purnomosidi dalam keterangan resminya, Sabtu 22 Juni 2024.

Baca Juga

Operasional LRT Jabodebek dipastikan tetap berjalan secara normal, baik rute Jatimulya - Dukuh Atas (PP), maupun rute Harjamukti - Dukuh Atas (PP) pasca kebakaran.

"Pengguna jasa dapat mengakses Gate A dan B melalui Jl. Ahmad Yani, sedangkan Gate C yang menghubungkan ke skybridge Mall Revo sementara tidak dapat diakses," jelasnya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna LRT Jabodebek yang naik dari Stasiun Bekasi Barat, untuk tetap berhati hati selama di perjalanan.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keselamatan diri saat menggunakan fasilitas publik,” jelasnya.

Terpisah Anggota Damkar Bidang Investigasi DPHB Pleton B Damkar Kota Bekasi, Ika Tezar memastikan, petugas telah diturunkan ke lokasi guna pemadaman.

Baca Juga

"Masih pendinginan oleh anggota,"  kata Ika Tezar kepada wartawan.

Petugas di lapangan hingga kini masih mencari titik sumber api yang menyebabkan kebakaran, meski asap pekat masih menutupi seluruh area di dalam mall tersebut.

"Masih mencari titik api, asap masih banyak," ucapnya.

Seluruh pengunjung kini telah keluar dari Pusat perbelanjaan Revo Mall, namun sebagian masih dalam proses evakuasi keluar dibantu oleh petugas.

Tuahta Aldo
Penulis
-->