MEGAPOLITAN

Pusat Perbelanjaan Revo Mall Bekasi Kebakaran, Petugas Damkar Diterjunkan Guna Pemadaman

fin.co.id - 22/06/2024, 20:08 WIB

Pusat perbelanjaan Revo Mall kebakaran (Dokumen Istimewa)

fin.co.id - Pusat perbelanjaan Revo Mall di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, mengalami kebakaran besar sore hari ini.

Berdasarkan video yang fin.co.id dapat, kebakaran Revo Mall tersebut membuat para pengunjung mal di akhir pekan berhamburan keluar gedung.

Nampak dalam video, asap hitam mengepul di sekitar pusat perbelanjaan tersebut, serta beberapa pengunjung berlarian keluar dari seluruh akses pintu.

Terdapat juga sebuah video yang menampilkan penggunjung berhamburan keluar dari parkiran mobil, namun dengan pemandangan asap pekat di seluruh titik.

Baca Juga

Anggota Damkar Bidang Investigasi DPHB Pleton B Damkar Kota Bekasi, Ika Tezar mengatakan, anggota telah turun ke lapangan untuk pemadaman.

"Masih pendinginan oleh anggota," kata Ika Tezar kepada wartawan, Sabtu 22 Juni 2024.

Menurutnya, petugas di lapangan juga masih mencari titik sumber api, karena hingga kini kepulan asap masih menutupi seluruh titik di dalam mall.

"Masih mencari titik api, asap masih banyak," ucapnya.

Hingga kini, sejumlah petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan di salah satu toko buku yang kabarnya menjadi sumber utama api.

Baca Juga

Seluruh pengunjung kini telah keluar dari Pusat perbelanjaan Revo Mall, namun sebagian masih dalam proses evakuasi keluar dibantu oleh petugas.

Tuahta Aldo
Penulis
-->