MEGAPOLITAN

Tes Urine, Virgoun dan Teman Wanitanya Positif Konsumsi Sabu

fin.co.id - 21/06/2024, 12:56 WIB

Virgoun mantan vokalis Last Child.

fin.co.id - Polisi melakukan tes urine terhadap penyanyi Virgoun setelah ditangkap dari indekos di wilayah Ampera, Jakarta Selatan. Mantan suami Inara Rusli itu dibekuk bersama teman wanitanya di kamar indekos, hasil tes urine itu menyatakan Virgoun positif Metamfetamin atau dikenal sabu.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, Virgoun bersama teman wanitanya berinisial PA positif menggunakan sabu.

"Untuk tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan dan keduanya positif mengonsumsi metaphetamine," katanya kepada wartawan, Jumat 21 Juni 2024.

Meski demikian, dia mengatakan, pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap kesehatan Virgoun dan teman wanitanya. Karena, sambungnya, setelah penangkapan polisi langsung melakukan tes urine dan saat ini kesehatannya juga tengah diperhatikan.

Baca Juga

"Tapi nanti juga kami lakukan cek kesehatan kedua orang yang kami amankan," ujarnya.

Dia mengatakan, Virgoun ditangkap bersama teman wanitanya berinisial PA di indekosnya wilayah Ampera, Jakarta Selatan. Keduanya dibekluk karena penyalahgunaan narkotika.

"Betul bahwa Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika," bebernya.

(Raf)

Baca Juga

Mihardi
Penulis
-->