News

Pembeli Jeep Rubicon Mario Dandy Tak Masalah dengan Sejarah Mobil

fin.co.id - 21/06/2024, 08:45 WIB

Mario Dandy Satrio bersama mobil Jeep Wrangler Rubicon milikya (dok Ist)

fin.co.id - Pemenang lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler yang sebelumnya dimiliki oleh Mario Dandy Satriyo, terpidana kasus penganiayaan berat, Andri Todar (35), mengungkapkan bahwa ia tidak mempermasalahkan sejarah mobil tersebut meskipun mengetahui latar belakangnya.

Diketahui, mobil tersebut dilelang oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk membayar biaya restitusi atas perbuatan penganiayaan berat yang dilakukan oleh mantan pemiliknya terhadap David Ozora.

"Sebelumnya tahu, jadi mungkin memang harapan kita mobil ini bisa kita manfaatkan ya, dan juga dapat mengubah paradigma sebelumnya memang ini hasil barang bukti Kejaksaan yang lama," katanya kepada wartawan, Kamis 20 Juni 2024.

"Dan mungkin ke depannya kita bisa manfaatkan dan juga dapat berguna bagi masyarakat di sekitar," sambungnya.

Baca Juga

Menurut Andri Todar, tidak ada pertentangan dari keluarga atau rekan terkait keputusannya untuk membeli mobil tersebut melalui lelang.

"Oh, enggak ada," katanya singkat.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan, Haryoko Ari Prabowo, mengonfirmasi bahwa mobil mewah Jeep Rubicon Wrangler yang sebelumnya dimiliki oleh Mario Dandy Satriyo telah berhasil terjual.

Haryoko mengungkapkan bahwa mobil tersebut berhasil terjual dengan nilai yang sangat fantastis, yakni mencapai Rp725 juta, jauh di atas harga lelang yang ditetapkan oleh pihak kejaksaan.

"Sudah (terjual) Rp725 juta," ujar Haryoko Ari Prabowo saat dikonfirmasi pada Selasa, 11 Juni 2024.

Baca Juga

Meskipun demikian, Haryoko tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai proses penjualan mobil mewah milik Mario Dandy tersebut.

Ia hanya menyatakan bahwa mobil itu berhasil terjual pada hari Selasa siang, dengan proses administrasi yang harus dilengkapi sebelumnya.

"Tadi siang tinggal lengkapi administrasinya," ucapnya.(FAJ)

Sigit Nugroho
Penulis
-->