MEGAPOLITAN

Asyik Nyabu, Virgoun Ditangkap Bersama Teman Wanitanya di Kamar Indekos Jaksel

fin.co.id - 21/06/2024, 12:06 WIB

Virgoun Vokalis Last Child

fin.co.id - Penyanyi Virgoun ditangkap bersama satu teman wanitanya berinisial PA di kamar indekosnya yang berada di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Hal itu dikatakan oleh Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

"Betul bahwa Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika," katanya kepada wartawan, Jumat 21 Juni 2024.

Virgoun, kata dia dibekuk saat tengah berada di dalam kamar indekos teman wanitanya. Keduanya ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika.

"Pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA," ujarnya.

Baca Juga

Dari pengamanan dua orang tersebut, kata dia, polisi menyita barang bukti narkotika jenis sabu. "Barang bukti yang kami amankan dapatkan adalah narkotika jenis sabu," ujarnya.

Dia mengatakan, sabu yang disia seberat 1 klip kecil sabu beserta alat hisapnya. Hingga saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk beratnya ada 1 klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap. sementara dua orang tersebut sampai sekarang masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan," tambahnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi mengatakan, Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Jakarta Barat menangkap artis karena diduga menyalahgunakan narkoba. Penyanyi itu yakni Virgoun mantan vokalis Last Child.

"Benar (ada artis ditangkap narkoba)," Kamis, 20 Juni 2024.

Baca Juga

Namun, dirinya tidak menjelaskan lebih jauh mengenai penangkapan tersebut. "Iya (Virgoun)," tuturnya.

Dirinya mengarahkan agar menanyakan lebih jauh kepada KasatNarkoba Polres Metro Jakarta Barat. "Detailnya ke Kasat Narkoba," ujarnya.

(Raf)

Mihardi
Penulis
-->