News

Perselingkuhan Dibongkar Sexy Goath, Anji Ungkap Alasan Diam dan Tak Balas Komentar

fin.co.id - 20/06/2024, 15:50 WIB

Perselingkuhan Dibongkar Sexy Goath, Anji Ungkap Alasan Diam dan Tak Balas Komentar

fin.co.id  - Anji akhirnya angkat bicara usai tudingan telah berselingkuh dengan Juliette Angela Ermestine yang merupakan suami sah dari Sexy Goath di media sosial.

Anji mengungkapkan alasan tidak membalas komentar dan tuduhan selingkuh tersebut lantaran tengah sibuk untuk mengerjakan sebuah projek. 

Oleh karena itu, pelantun 'Dia' itu lebih memilih hati-hati dalam bertindak.

"Nji, kok lo diam aja sih? Enggak kok. Cuma harus hati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana dan ada projek yang jadi tidak kejutan lagi jika dibicarakan secara gamblang," tulis Anji dalam laman media sosialnya, dikutip Kamis 20 Juni 2024.

Baca Juga

Tak hanya itu, Anji juga mengaku sudah mendapatkan komentar serta tuduhan negatif dari netizen imbas terbongkarnya kasus perselingkuhan dari Juliette Angela Ermestine.

"Saya juga mengcapture banyak komen-komen parah dan sudah kemana-mana. Banyak yang saya konfrontasi dan banyak yang gelagepan. Asal bicara tanpa bukti," tulis Anji.

Lebih lanjut, Anji mengatakan kalau Juliette Angela akan angkat bicara soal tuduhan perselingkuhan, yang diungkapkan suaminya sendiri, Sexy Goath.

"Setahu saya, dalam waktu dekat akan ada preskon dari @jloangela_ (Juliette Angela). Saya tidak tahu tepatnya. Silakan hubungi dia atau Manajernya, @erie_nya," tulisnya.

Anji berjanji juga akan angkat bicara tentang dirinya yang dituding berselingkuh dengan istri dari Sexy Goath, yakni Juliette Angela.

Baca Juga

"Setelah itu nanti saya juga akan bicara. Biar dia dulu, karena sebenarnya ini persoalan rumah tangga mereka. Kebetulan saja saya tiba-tiba masuk dalam lingkaran ini," ujar Anji. (Has)

Khanif Lutfi
Penulis
-->