Viral

Dituduh Terima Suap Rp7 M dari Bupati Cirebon, Hotman Paris: Hadiah Rp70 M Bagi yang Bisa Buktikan!

fin.co.id - 20/06/2024, 15:39 WIB

Tangkapan layar Instagram, postingan berita bohong tentang Hotman Paris dituduh menerima suap Rp7 miliar dari Bupati Cirebon

fin.co.id - Hotman Paris dibuat kesal dengan beredarnya berita mengenai dirinya ikut menerima aliran dana sebesar Rp7 miliar dari Bupati Cirebon. Informasi tersebut didapat dari media sosial.

"Selamat kepada dajjal Hotman Paris yang telah menerima transferan Rp7 miliar dari Bupati Cirebon. Berikan semangat kepada Hotman Paris," tulis berita bohong tersebut, dilihat fin.co.id dari akun Instagram hotmanparisofficial, Kamis 20 Juni 2024.

Hotman Paris langsung menanggapi dengan menantang balik orang yang menyebarkan berita bohong itu untuk membuktikannya. Bahkan, jika bisa membuktikan Hotman menerima suap Rp7 milair, pengacara kondang itu bakal memberikan uang cash Rp70 miliar.

"Fitnahan manusia hina sesama pesain pilkada!! Haha kerasukan dia? Kok tahu Rp7 miliar?” tulis Hotman Paris, dikutip Kamis 20 Juni 2024.

Baca Juga

"Hadiah Rp70 miliar bagi yang bisa buktikan! Ayo para juru kampanye cuma dapet uang kecil! Ini hadiah 70 miliar rupiah tunai!!" tulis Hotman Paris.

Unggahan Hotman Paris Hutapea tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang meminta sang pengacara untuk mengusut akun-akun penyebar hoaks di media sosial.

“Usut Bang, sampai tuntas. Tuman orang begitu kalau enggak dikasih pelajaran,” ujar akun @ai_****.

“Telusuri dan tindak Bang yang nyebarin. Biar netizen belajar kudu mikir dulu sebelum posting sesuatu," tulis akun @ije****.(HAS)

Baca Juga

Sigit Nugroho
Penulis
-->