MEGAPOLITAN

Ibu Muda Asal Bekasi yang Cabuli Anak Kandungnya Bakal Jalani Tes Kejiwaan Pekan Ini

fin.co.id - 18/06/2024, 09:41 WIB

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Minggu 31 Maret 2024.

fin.co.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, ibu mudah berinisial AK (26) yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada anaknya di Bekasi bakal dites kejiwaannya. AK yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan itu bakal dites kesehatan mentalnya.

"Sudah ditahan dan minggu ini akan dilakukan pemeriksaan kesehatan mental terhadap tersangka AK," katanya kepada wartawan, Selasa 18 Juni 2024.

Dia menjelaskan, hal itu akan dilakukan oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum bekerja sama dengan Biro SDM Polda Metro Jaya. Ini, kata dia, sebagai salah satu upaya penyelidikan kasus tersebut.

"Kerja sama antara Subdit Jatanras dengan bagian psikologi Biro SDM Polda Metro Jaya. Ini merupakan salah satu bagian dari proses penyidikan yang berbasis ilmiah atau scientific crime investigation," tuturnya.

Baca Juga

Sebelumnya, dua ibu muda berinisial RH (22) di Pondok Aren, Tangerang Selatan mengaku diancam oleh pemilik akun Facebook Icha Shakila bila tidak membuat video pelecehan seksual dengan anaknya. Dirinya diancam bakal disebar foto seksinya oleh pemilik akun itu.

Terbaru, ibu berinisial AK (26) juga viral, lantaran video dirinya melecehkan anaknya ramai di sosial media. Dirinya mengaku merasakan hal yang sama oleh RH. Keduanya juga awalnya disebut ditawarkan uang jutaan rupiah.

(Raf)

Mihardi
Penulis
-->