MEGAPOLITAN

Isu Dijodohkan dengan Anies di Pilgub Jakarta, Ida Fauziyah: Belum Membicarakan Itu

fin.co.id - 17/06/2024, 14:10 WIB

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah

fin.co.id - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah buka suara soal wacana dirinya dijodohkan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Pilgub 2024. Politikus PKB ini mengaku belum memikirkan hal itu.

"Kita belum membicarakan sampai situ,” ujar Ida kepada wartawan saat ditemui di area Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin 17 Juni 2024.

Dia mengatakan, hingga kini belum bertemu dengan Anies Baswedan. Bahkan, kata Ida, Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) belum bertemu dengan Anies Baswedan.

"Belum sempat ketemu (dengan Anies). Pak Muhaimin (juga) lagi menunaikan ibadah haji," katanya.

Baca Juga

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB DKI Jakarta resmi mencalonkan Anies Baswedan sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) di Pilgub DKI Jakarta 2024.

"Saya mendengar aspirasi dari tingkat ranting, DPC sampai DPW dan hasil verifikasi dari desk Pilkada DKI, maka PKB DKI Jakarta memutuskan Anies Baswedan menjadi calon tunggal untuk Bacagub periode 2024-2029," kata Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas saat jumpa pers di DPW PKB DKI, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu 12 Juni 2024.

Menurut dia, seluruh proses-proses pencalonan Pilkada untuk tahun 2024-2029 itu dilakukan. "Puncaknya tanggal 8-9 Juni itu kita mengadakan raker desk pilkada DKI Jakarta di Puncak, Bogor untuk menentukan calon," kata Hasbi.

(Anisha Aprilia)

Baca Juga

Mihardi
Penulis
-->