MEGAPOLITAN

Kasus Anak Polisi Hamili Siswi SMP Dalam Penyelidikan, Beberapa Saksi Telah Diperiksa

fin.co.id - 16/06/2024, 19:46 WIB

Kasus Anak Polisi Hamili Siswi SMP Dalam Penyelidikan, Beberapa Saksi Telah Diperiksa

Ilustrasi polisi

Bekasi, fin.co.id - Seorang anak polisi berinisial R (18) kini dilaporkan ke Polres Metro Bekasi, usai menghamili seorang siswi SMP berinisial P (15) dan tidak bertanggung jawab.

Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Widodo mengatakan, kasus tersebut kini tengah dalam penyelidikan oleh anggota kepolisian.

"Masih lidik ya, msdih baru kemarin, baru 3 hari," kata Widodo saat dikutip, Minggu 16 Juni 2024.

Menurutnya, pihak kepolisian telah meminta keterangan kepada terlapor dan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh kepolisian.

Baca Juga

"Dimintai keterangan, masih lanjut. dimintai keterangan, masih berlanjut, si terlapor, ibunya, terus yang lainnya (Diperiksa)," jelasnya.

Secara terpisah Ketua Umum Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Nasional, Dikaios Mangapul Sirait mengungkapkan, pelaku telah dilaporkan.

"Sudah kami laporkan (oknum polisi) di Polres Metro Bekasi Kota dan yang anaknya oknum polisi kami laporkan di Polres Metro Bekasi," ungkap Dikaios Mangapul Sirait.

Berdasarkan keterangan dari korban, belakangan ini pelaku sempat mencoba menghubungi melalui pesan singkat untuk menjalin komunikasi.

"Sampai sekarang masih berusaha chattingan, mau merayu dia. Kemarin masih di chatting yuk jumpa yuk, untuk tetap berhubungan (komunikasi bukan badan)," ucapnya.

Baca Juga

Pelaku berinisial R sempat menyampaikan melalui pesan singkat, bahwa dirinya di marahi oleh orang tuanya usai terjadinya peristiwa itu.

"Pelaku cuman cerita 'saya dipukuli bapak saya ni', difotoiin kakinya pada biru-biru katanya," jelasnya.

Kini pihak keluarga telag membuat laporan dengan nomor Laporan LP/B 1888/VI/2024/SPKT/Polres metro bekasi/Polda Metro Jaya pada tanggal 10 Juni 2024.

Tuahta Aldo
Penulis
-->