Ekonomi

BRI Pastikan Keandalan Layanan Perbankan Pada Saat Libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024

fin.co.id - 2024-06-15 17:33:30 WIB

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan tetap memberikan layanan Kantor BRI secara terbatas pada periode libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024

fin.co.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan tetap memberikan layanan Kantor BRI secara terbatas pada periode libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024.

Adapun layanan terbatas tersedia pada Selasa 18 Juni 2024 di 45 Unit Kantor Operasional (UKO) BRI seluruh Indonesia untuk layanan Nasabah Inti Kerjasama meliputi pembukaan rekening klaim asuransi untuk Jasa Raharja, setoran untuk Penebusan DO BBM/Non BBM Pertamina, dengan jadwal operasional pukul 08.00 - 12.00 waktu setempat.

Nasabah umum tetap dapat bertransaksi pada Layanan Weekend Banking Reguler yang tersedia pada hari Sabtu & Minggu tanggal 15 dan 16 Juni 2024.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengatakan, meskipun periode libur, BRI tetap optimal dalam memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan nasabah.

Baca Juga

“Di sisi lain, kami senantiasa mengimbau nasabah untuk bertransaksi perbankan secara digital yang memberikan kemudahan akses kapanpun dan di manapun dengan lebih praktis,” ujarnya.

Masyarakat juga dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM/CRM serta fasilitas laku pandai BRI “AgenBRILink” yang jumlahnya mencapai 627 ribu tersebar di seluruh pelosok negeri.

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan digital banking BRI dalam hal ini Super Apps BRImo yang saat ini sudah memiliki lebih dari 100 fitur serta layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi dan terhubung dengan Contact BRI melalui layanan bebas pulsa.

Layanan dari asisten virtual BRI "Sabrina" (chat Whatsapp nomor 0812 1214 017) juga tersedia.

Selain memberikan kemudahan informasi perbankan, Sabrina juga dapat menemani nasabah saat memerlukan informasi lokasi Kantor Operasional BRI, ATM, sekaligus lokasi merchant terdekat dan layanan pengaduan nasabah.

Baca Juga

“Layanan perbankan baik secara digital maupun konvensional tersebut kami tujukan untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat yang meningkat khususnya pada hari libur. BRI senantiasa mengakomodasi keperluan nasabah selama hari libur Iduladha,” ujarnya.

Sahroni
Penulis