MEGAPOLITAN

Resmi! PKB Jakarta Dukung Anies Maju Pilgub DKI 2024

fin.co.id - 12/06/2024, 15:37 WIB

DPW PKB DKI Jakarta usung Anies Baswedan maju di Pilgub DKI Jakarta 2024. Foto: Fajar Ilman/Disway Group

FIN.CO.ID - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta resmi mengusungkan nama Anies Baswedan ke DPP sebagai calon tunggal untuk Pilgub DKI Jakarta 2024. Hal itu disampaikan langsung Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas.

"Dengan membaca bismillahirrohmanirohim yaitu PKB DKI Jakarta memutuskan Anies Baswedan menjadi calon tunggal yaitu untuk mencalonkan di 2024/2029 Pilkada Gubernur DKI Jakarta," kata Hasbiallah Ilyas di Kantor DPW PKB DKI Jakarta, Rabu 12 Juni 2024.

Dia mengatakan, keputusan ini didasarkan pada permintaan dan aspirasi dari tingkat ranting partai. Hingga akhirnya, kata dia, DPW mengusung Anies.

"Saya sebagai ketua DPW PKB DKI mendengar aspirasi dari tingkat ranting, DPC sampai DPW dan hasil verifikasi dari desk Pilkada DKI," ucapnya.

Baca Juga

Oleh kerena itu, dalam rangka mendukung pencalonan Anies, PKB DKI Jakarta juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus partai, dari tingkat atas hingga bawah, untuk bersatu dalam memenangkan Anies pada Pilgub DKI Jakarta 2024.

"Atas nama pengurus PKB DKI Jakarta kami menginstruksikan kepada segenap jajaran pengurus Partai sampai tingkat bawah untuk bergerak bersama memenangkan demi masa depan Jakarta," pungkasnya.

(Fajar Ilman)

Mihardi
Penulis
-->