MEGAPOLITAN

Beli Tiket KA di Jakarta Fair Dapat Diskon 10 hingga 15%

fin.co.id - 12/06/2024, 12:56 WIB

Seorang arga tampak membeli tiket di booth KAI. Foto: Sabrina Hutajulu

FIN.CO.ID - PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali tebar diskon menarik di event Jakarta Fair 2024. Pengunjung bisa langsung datang ke booth KAI di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang mulai dibuka 12 Juni hingga 14 Juni 2024.

Vice President (VP) Public Relations KAI Joni Martinus menerangkan, promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah, sekaligus menyukseskan event Jakarta Fair Kemayoran. Pada promo tersebut, lanjut Joni, KAI memberikan potongan harga sebesar 10 persen berlaku untuk semua umur.

"Serta diskon khusus 15 persen untuk anak usia sampai dengan 15 tahun dengan melampirkan foto kopi kartu identitas anak atau kartu keluarga," kata Joni, Rabu 12 Juni 2024.

Tarif diskon ini berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H-45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa. Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya.

Baca Juga

Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

"KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, bebas macet dan selamat," tutup Joni.

(Sabrina Hutajulu)

Mihardi
Penulis
-->