MEGAPOLITAN

Pembunuh Bocah 9 Tahun Terbungkus Karung di Bekasi, Mengaku Sering Bertengkar Dengan Istri

fin.co.id - 09/06/2024, 16:29 WIB

FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota telah menetapkan Didik Setiawan (61), sebagai pelaku pembunuhan GH (6) yang terbungkus karung.

Berdasarkan pemeriksaan, Didik telah melakukan kekerasan seksual dan pembunuhan terhadap GH di rumahnya, yang berlokasi di Bantargebang Kota Bekasi.

Pelaku pembunuhan GH, Didik Setiawan mengungkapkan, sudah lama tidak 1 rumah dengan istrinya, sebelum peristiwa pembunuhan terjadi.

"Istri saya dibwa orang sudah 7 bulan, yang muda," pengakuan Didik Setiawan saat dikutip, Minggu 9 Juni 2024.

Baca Juga

Dirinya juga mengaku, kerap terjadi pertengkaran di internal keluarga, namun tidak pernah hingga mengancam menggunakan senjata tajam.

"ya iya kalo dia gamau nurutin perintah saya (memarahi istri), itu mah engga (mengancam menggunakan pisau)," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, bocah berinisial GH ditemukan tewas terbungkus karung dalam pompa air, sehingga menggegerkan warga Ciketing Udik Kota Bekasi.

GH sebelumnya dilaporkan hilang saat main di samping rumah Jumat 31 Mei 2024, lalu ditemukan tewas dalam lubang pompa air Sabtu 1 Juni 2024.

Lokasi lubang pompa air tempat ditemukannya GH tewas terbungkus karung, berada di belakang rumah terduga pelaku yang kini telah di tangkap.

Baca Juga

Polres Metro Bekasi Kota kuga telah menurunkan anjing pelacak serta melakukan pra rekonstruksi, dalam kasus pembunuhan bocah terbungkus karung ini.

Tuahta Aldo
Penulis
-->